Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /var/www/html/ameg.id_wp/wp-content/themes/jannah/jannah.template#template on line 43
Kabupaten Malang

18 Camat Dilantik, Bupati: Penyegaran untuk Percepatan Target Malang Makmur

AMEG – Bupati Malang, HM Sanusi menegaskan, mengangkat pejabat baru camat sebagai penyegaran, Rabu (22/6/2022).

“Pengisian jabatan dan penyegaran di kecamatan untuk memacu kinerja percepatan, dalam merealisasikan target RPJMD Malang Makmur,” kata Sanusi, Rabu (22/6) siang.

Dengan diangkatnya pejabat eselon II dan beberapa camat baru, ia berharap mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, untuk bisa bekerja sesuai target kinerja yang sudah dicanangkan.

Baca Juga

Bupati menegaskan, diantara PR program yang ingin diwujudkan adalah membentuk desa digital dengan satu aplikasi data yang bisa dimanfaatkan dalam mempercepat pelayanan.

“Nanti akan ada kecamatan percontohan dulu. Kami sudah melakukan studi banding, seperti yang sudah diterapkan di Banyuwangi,” jelas Sanusi.

Pelantikan 18 camat ini dilangsungkan di Pendopo Agung Kantor Bupati Malang, dalam acara pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat tinggi pratama dan administrator hari ini.

Camat wajah baru yang dilantik ini diantaranya adalah Buasi Arif (Camat Gondanglegi), Didik Agus (Camat Poncokusumo), Imam Suyono (Tajinan), Sujarwo (Sumbermanjing Wetan), Sugeng Hari (Pagak), Rahmad Wahyudi (Donomulyo), dan Nur Soleh (Kalipare).

Selain nama-nama tersebut, beberapa Camat dikukuhkan dan bergeser dari wilayah kecamatan sebelumnya.

Diantaranya Kasiyanto (Camat Pujon), Agus Nuraji (Camat Singosari), Agus Harianto (Camat Lawang), Prestiya Yunika (Camat Pakis), Marendra (Wajak), Stefanus (Camat Ampelgading), dan Ikhwanul Muslimin (Kepanjen). (*)


Editor : Irawan
Publisher : Ameg.id
Sumber : Ameg.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button