911 Hot NewsInternasional

Trump Sebut Dirinya Siap Jadi Ketua DPR AS

AMEG.ID, Jakarta – Eks Presiden Amerika Serikat – Donald Trump mencalonkan diri pada pemilihan presiden 2024, dia menyebut siap menjadi ketua DPR sementara juga setelah Kevin Mccarthy dipecat awal pekan ini.

Melansir CNN Indonesia, Donald Trump mengatakan, Partai Republik kalau nantinya tidak bisa mencapai konsensus, maka dia akan mengambil posisi menjadi ketua DPR untuk jangka waktu 30 – 60 atau 90 hari. “Saya akan melakukan itu demi partai”, kata dia

Baca Juga

“Baru saja melakukan pembicaraan luar biasa dengan Presiden Trump soal pemilihan ketua DPR. Dia mendukung Jim Jordan, dan saya percaya Kongres harus mendengar pemimpin partai kami,” ungkap Nehls.

Sejumlah anggota parlemen Partai Republik menilai, kalau Donald Trump memang dipilih jadi ketua DPR sementara, tapi para pimpinan dari Partai Republik justru tidak menanggapi Trump sama sekali. Pekan ini, Trump juga menjalani persidangan soal kasus penipuan perdata yang masih berlangsung. Dia menjadi pusat perhatian karena serangan verbal yang berulang kali terhadap sistem hukum AS, sehingga hakim pun mengeluarkan perintah pembungkaman. (IC-BG/CNN INDONESIA)


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button