Malang Raya

Ada Outlet Baru di Kota Malang, Teknologi Siap Bersaing

AMEG –  Menjawab kebutuhan pasar otomotif di kota Malang, MG kembali membuktikan komitmen untuk  memperluas jaringannya di Tanah Air. Diresmikanlah outlet terbarunya di Kota Malang, berlokasi di Jl Letjen Sutoyo No. 97. 

Menunjuk Tritunggal Prima Motor (TPM) sebagai mitra dealernya. MG Sutoyo Malang siap melayani masyarakat di Jawa Timur setelah Surabaya. Misinya sama. Melebarkan sayap dan memberikan pelayanan prima secara menyeluruh bagi masyarakat Malang dan sekitarnya.

Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia mengungkapkan. Outlet seluas 1.130,85 m2  ini menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts).

Baca Juga

Mencakup penjualan, perbaikan, hingga penggantian suku cadang kendaraan. 

Di area showroom yang cukup besar terpajang hingga 6 unit mobil MG yang terdiri dari MG ZS, MG HS, termasuk trim yang baru saja diluncurkan. Yaiitu MG HS i-SMART, yang bisa dengan leluasa dieksplorasi oleh seluruh pengunjung.

“Keutamaan lainnya, petugas penjualan yang sudah dilatih juga siap untuk diajak berkonsultasi mengenai keunggulan mobil MG, layanan purna jual yang sangat menjanjikan. Hingga menjelaskan penggunaan kecanggihan teknologi otonom dan teknologi MG i-SMART yang terdepan untuk seluruh pecinta MG di wilayah Jawa Timur, khususnya Malang.

“Sementara untuk pelanggan yang membutuhkan pemeriksaan berkala atau pun perbaikan pada unit MG kesayangannya. Bisa langsung dilayani di area servis seluas 510,67 m2 yang mampu menampung hingga 6 unit mobil sekaligus”, ungkap Rendi Radito. 

Sementara itu Hendra Thiemailattu, owner MG Sutoyo Malang mengatakan. Kiprah dan sejarah MG secara global telah menjadi fondasi utama, kepercayaan kami dalam membuka outlet MG Sutoyo. 

“Kami yakin ragam pilihan produk MG tidak hanya berkualitas tinggi..Tapi juga aman, nyaman, namun juga berteknologi tinggi. Bisa menjadi pilihan baru dalam berkendara bagi masyarakat Jawa Timur. Khususnya di Kota Malang dan sekitarnya.”

”Kehadiran outlet MG Sutoyo Malang membuka akses masyarakat di Kota Malang dan sekitarnya terhadap dua line-up SUV MG yang dinamis dan penuh fitur. Yaitu MG ZS dan MG HS. Hal ini termasuk mobil pintar pertama MG di Indonesia yang baru diluncurkan pada 2 Juni 2021 lalu, MG HS i-SMART Magnify”, Hendra Thiemailattu.  

Dirinya menambahkan kendaraan ini dilengkapi dengan teknologi berkendara otonom MG Pilot ADAS dan teknologi MG i-SMART guna memastikan penggunanya selalu terhubung. 

Terdapat empat kelebihan utama yang ditawarkan oleh MG HS i-SMART ini, yaitu Smart Drive, Smart Check, Smart Command, dan Smart Connect. Dalam rangkaian peluncuran ini MG juga menyelenggarakan rangkaian pameran MG i-SMART Invasion di berbagai kota besar di Indonesia, salah satunya Surabaya yang bertempat di Pakuwon Mall pada tanggal 8-13 Juni 2021.

Selain MG Sutoyo Malang, masyarakat Indonesia pun dapat mengunjungi outlet MG lainnya di Indonesia yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, hingga Manado. (yan) 

Editor:Yanuar Triwahyudi
Publisher:Rizal Prayoga
Sumber:-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM