Nasional

Arema FC Gagal Juara, Ali Rifki Mundur dari Manajer Tim

AMEG – Muhammad Ali Rifki menyatakan mundur sebagai Manager Tim Ad.interim Arema FC per tanggal 20 Maret 2020 pukul 08.00 WIB. Keputusan itu ia upload di instra-story akun @alirifki_87.

“……….dan memutuskan untuk saya secara pribadi mundur dari Management Arema FC, karena saya sebagai orang bertanggung jawab atas ketidakberhasilan Arema menjadi juara Liga (BRI Liga 1 2021/2022,red). Terima kasih atas kesempatan yang luar biasa ini dan Mohon Maaf kepada supporter semuanya,” tulisnya.

Pria yang juga direktur keuangan pada manajemen tim, justru mundur ketika Johan Ahmad Farizi dkk tinggal menyisakan laga melawan TIRA-Persikabo dan PSM Makassar.

Baca Juga

Di insta storynya, Ali Rifki juga menuliskan kecintaannya pada Arema FC. Ia mengungkapkan rasa kecewanya saat Arema FC dikalahkan Bali United.

“Sebelum pertandingan, saya begitu semangatnya berharap pertandingan dimenangkan Arema, agar masih berpeluang untuk juara. Tapi hasil berkata lain. Dari siru hati saya hancur,” tulis pria kelahiran Pasuruan ini.

Ali Rifki mengemban posisi manajer tim ad.interim atas pilihan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, pada 17 Oktober 2021 lalu. (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Ameg.id
Sumber : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button