KulinerLifestyle

Atria Hadirkan Lagi Menu Delectable Baked, Bagaimana Rasanya?

AMEG – Atria Hotel Malang  terus berinovasi dengan  berbagai penawaran spesial untuk memanjakan para tamunya. 
Salah satunya  kuliner lezat yang dipanggang. Namanya delectable baked dengan berbagai varian.

Marketing Communication Executive Atria Hotel Malang, Danang Wibowo mengungkapkan, delectable baked menu by Atria Hotel ini, ada sebelum pandemi.  Tetapi sempat dihilangkan. 

Baca Juga

Saat ini menu delectable baked ditawarkan kembali karena merupakan menu favorit dan unggulan pengunjung dan paling banyak dipesan. 

“Kami ingin menekankan untuk melanjutkan paket yang sudah ada agar bisa terus diingat,” ungkap Danang Wibowo.  Beberapa varian delectable baked yang bisa manjadi pilihan, yaitu chiken potatto stick, enchilada, klaapertaart, lasagna, quiche lorraine, pastel tutup serta zupa soup. Pengunjung bisa menikmati varian delectable baked all day by order diharga Rp.25 ribu.

“Yang banyak dipesan yaitu varian lasagna, klaapertaart dan pastel tutup karena cukup nyaman dan akrab di lidah, apalagi dengan olahan yang begitu berkeju atau cheese sangat digemari oleh anak-anak,” ungkap Danang Wibowo.

Atria Hotel juga punya menu tidak kalah lezatnya yaitu Korean Egg Bread. Menu ini merupakan olahan kombinasi sempurna antara roti dan telur dan cukup populer sebagai jajanan kaki lima.    “Untuk menu ini juga bisa dinikmati by order di hari yang sama dengan harga Rp.60 ribu sudah bisa mendapatkan 2 Korean Egg Bread dengan tampilan cukup menarik,” kata Danang. 

Sementara  untuk promo penawaran lainnya, pada bulan Juli ini ada  paket a clean home service yang dimulai dari harga Rp 60 ribu net/jam.

Ada lagi paket makan beramai ramai “Wong Enem” seharga Rp 66.500 net/pax dengan minimal 6 orang. Paket promo meeting and conference seharga Rp 250 ribu dengan minimal 30 pax. 

Spesial deluxee room package diharga Rp 477.500,-  Bagi yang ingin menyelengarakan pernikahan dengan paket wedding ceremony diharga Rp 4,5 juta untuk 30 pax dan weeding offers diharga Rp 150 ribu net/pax untuk minimal pemesanan 200 pax. (*).


Editor : Amrulah
Publisher : Iqbal Prastiya
Sumber : "-"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button