Lifestyle

Atria Hotel Malang: Stay Longer, Save More!

AMEG — Atria Hotel Malang, hotel bintang empat terletak di pusat Kota Malang, selalu siap melayani para tamu. Telah melalui masa PPKM yang penuh tantangan.

Saat ini sudah memasuki PPKM level tiga. Kini Atria Hotel Malang kembali menawarkan promo menarik bagi semua tamu yang akan menginap selama tujuh hari atau lebih.

“Stay Longer, Save More! Adalah promo long stay yang ditawarkan, selama masa pandemi ini. Paket menginap yang ditawarkan memiliki tiga jenis. Yaitu menginap selama tujuh hari, 14 hari hingga 30 hari di kamar kategori deluxe. Dengan harga yang ditawarkan dimulai dari Rp 3.692.500 net untuk periode menginap selama tujuh malam atau Rp 527.500 net per malam,” ujar Eli P Arifin, Director of Sales & Marketing, Atria Hotel Malang.

Paket menginap dengan periode tujuh, 14 atau 30 hari ini. Tentunya sudah termasuk dengan beberapa macam benefit yang menarik untuk setiap tamu yang menginap. Sehingga mereka tidak merasa bosan pada saat menghabiskan waktu di Atria Hotel Malang. Benefit yang didapatkan di antaranya adalah free lima item laundrydisinfectant service di dalam kamar, hingga welcome drink dengan hidangan minuman penambah daya tahan tubuh.

Dengan adanya paket long stay ini, diharapkan membuat setiap tamu dapat menghabiskan waktu bersama keluarga mereka dengan aman dan nyaman. Dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh Atria Hotel Malang seperti in room breakfast serviceswimming poolgym, dan sebagainya.

Atria Hotel Malang, diluncurkan 2013. Merupakan Conference Hotel berbintang 4 yang terletak di kawasan Letjen S Parman 87-89 Malang. Memiliki 175 kamar dengan tiga klasifikasi jenis kamar, yakni Deluxe Room, Executive dan Suite Room. Memiliki ballroom dengan kapasitas hingga 1500 orang, 6 meeting room, 3 outlet Restaurant, Swimming Pool, Spa dan juga fitness center.

Hotel ini berhasil meraih beberapa penghargaan dari Tripadvisor tahun 2014, 2016 dan 2019, Traveloka Awards tahun 2017, Agoda Awards dan beberapa penghargaan lain. Juga dipercaya melayani Presiden Indonesia, Jokowi Maret 2018 dan Maret 2019. Selalu berkomitmen memberikan pelayanan dan produk yang terbaik bagi seluruh stakeholder. (*)


Editor : Yanuar Triwahyudi
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : Ameg.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM