Kota Batu

ATV Ganti Logo dan Tagline, Usung Positif Journalism

AMEG– DI era digitalisasi televisi (TV) tahun 2022 mendatang, Agropolitan Televisi (ATV) akan mengganti logo, tagline dan pembaruan program yang lebih menarik.

Direktur ATV Batu, Nurbani Yusuf menjelaskan, era digitalisasi merupakan perkembangan menarik di dunia informasi. Sedangkan ATV sudah lolos uji kompetensi digital sehingga mulai 2 November 2022 ATV akan migrasi saluran televisi digital.

Berbagai persiapan menjadi tivi digital dilakukan, mulai pembenahan perangkat dan menyewa salah satu infrastruktur penting adalah perangkat multipleksing (MUX).

Baca Juga

ATV juga mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni mulai dari presenter hingga kameramen untuk waktu siar selama 18 jam.

Mengenai peluncuran logo dan tagline baru, kata Nurbani, hal tersebut untuk memberikan semangat baru seiring semakin cepatnya teknologi informasi yang berkembang pesat.

Logo dan tagline baru akan dilaunching 26 Desember mendatang hasil sayembara yang diikuti 25 peserta lomba.

“Tanpa terasa, sebagai salah satu tivi lokal milik pemerintah saat ini ATV sudah berusia 18 tahun. Suka duka dalam melayani kebutuhan informasi masyarakat Kota Batu dan Malang Raya sudah kami alami, terutama saat pandemi,” kata Nurbani.

Nurbani menyebut, ATV saat ini merupakan ATV reborn dengan mengusung positif journalism.

Berbagai program acara spesial sudah diputar dalam program rutin ATV seperti Selay Show Special, Music Id Special menghadirkan Iksan Skuter dan Musik Era 90 Special. (*)


Editor : Irawan
Publisher : Ameg.id
Sumber : Ameg.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button