Film

Berterima Kasih pada Hospital Playlist

Shin Hyun-bin

AMEG – Winter Garden couple sedang mekar-mekarnya. Itu lho, Ahn Jeong-won dan Jang Gyeo-ul di serial Hospital Playlist. Kemesraan mereka di tengah kesibukan merawat pasien menghangatkan hati audiens. Dan setiap kali mereka saling menunjukkan perhatian, entah kenapa penonton ikut deg-degan.

Ternyata bukan hanya kita. Shin Hyun-bin, sang pemeran Gyeo-ul sendiri, mendukung hubungan dua tokoh fiktif tersebut. Dari awal, aktris 35 tahun yang masih cocok memerankan dokter residen (calon dokter spesialis) tersebut kepingin Gyeo-ul berpacaran dengan Jeong-won.

’’Aku juga tidak tahu kalau pada ending musim pertama Jeong-won akan mencium Gyeo-ul,’’ ungkap dia, dalam wawancara dengan Naver TV. ’’Aku memang berharap diriku (maksudnya Gyeo-ul) akan berakhir dengan Jeong-won. Aku sudah memikirkan itu dari awal. Dari musim pertama,’’ imbuh bintang Confession tersebut.

Saat ini, hubungan Gyeo-ul dan Jeong-won terbilang paling stabil. Mereka tidak saja paling mesra. Tapi Jeong-won bahkan sudah berani memamerkan pacarnya ke keempat temannya. Ia juga memberi tahu sang ibu. Meski belum bilang siapa orangnya.

Hal itu, menurut Hyun-bin, adalah hasil dari pengembangan karakter yang sangat lama. Baik dari sisi Gyeo-ul maupun Jeong-won, yang diperankan Yoo Yeon-seok. Hubungan mereka dibangun dengan detail. Sehingga ketika mereka akhirnya jadian, semua terasa sangat natural.

’’Kurasa, banyak penonton yang mendukung pasangan itu. Karena sepanjang season pertama, Gyeo-ul dan Jeong-won menunjukkan bahwa mereka siap berjalan ke tujuan yang sama. Bersama-sama,’’ papar Hyun-bin.

Hyun-bin sudah beredar di dunia hiburan Korea selama lebih dari satu dekade. Drama pertama di adalah Warrior Baek Dong-soo (2011). Yang bintang utamanya Ji Chang-wook. Dia bahkan merebut gelar Aktris Baru Terbaik Baeksang Arts Awards 2011 berkat akting di film perdana dia, He’s On Duty (2010).

Namun, harus diakui, Hospital Playlist lah yang membuat namanya makin dikenal publik. Terutama fans internasional. Hyun-bin sendiri mengakui, drama yang dibintangi Jo Jung-suk dan Jeon Mi-do itu menjadi titik balik dalam hidup dia.

’’Hospital Playlist memiliki makna yang sangat besar bagiku. Aku berubah banyak, baik dari segi pribadi maupun profesional. Aku bisa merasakan penderitaan, kenyamanan, dan pertumbuhan dalam diriku, lewat kisah drama ini,’’ tutur dia. ’’So, aku berterima kasih banyak pada Hospital Playlist,’’ imbuh dia. (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : Harian Di's Way

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM