Entertainment

John Travolta

Bikin Parenting Terasa Gampang

AMEG – Setahun silam, John Travolta menduda. Kelly Preston, istri yang dinikahinya pada 1991, wafat. Tetapi, aktor berumur 67 tahun itu sudah menjalani hari bersama anak-anaknya dengan ceria. Apresiasi pun datang dari Ella, sang putri.

Ella, 21, menyebut Travolta tidak hanya sebagai ayah. Bagi Ella, Travolta adalah kawan. ’’Ayah membuat parenting seperti hal yang gampang,’’ tulis Ella dalam akun Instagram-nyi.

Travolta dan Preston menikah selama 28 tahun. Mereka dikaruniai anak. Tetapi, si sulung, Jett, meninggal saat berumur 16 tahun.

Baca Juga
John Travolta (Foto: Daily Mail)

Maka, Travolta pun kini hanya tinggal bersama Ella dan si bungsu, Benjamin, yang baru berumur 10 tahun.

Pada Rabu (30/6), Travolta mengunggah foto bersama Ben. Ketika itu, mereka sedang menikmati pertandingan hoki es. Tampa Bay Lightning mengalahkan Montreal Canadiens 3-2. Pertandingan itu dilangsungkan di Amalie Arena, Tampa Bay, Florida.

Quality time seperti itulah yang menimbulkan apresiasi. Sebab, foto di Instagram itu diunggah hanya dua pekan setelah peringatan setahun meninggalnya Preston. Dan bulan lalu, Travolta merayakan Father’s Day tanpa kehadiran sang istri yang meninggal dalam usia 57 tahun itu. (*)

Editor:Sugeng Irawan
Publisher:Rizal Prayoga
Sumber:Harian Di's Way

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM