Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /var/www/html/ameg.id_wp/wp-content/themes/jannah/jannah.template#template on line 43
Olahraga

Bikin Suporter Nyaman, Pintu Masuk Kanjuruhan Dibuka Pukul 16.00 WIB

AMEG – Panitia pelaksana Arema FC mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi jelang pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (28/8/2022).

Panpel memutuskan untuk membuka pintu Stadion Kanjuruhan pukul 16.00 WIB. Keputusan ini dilakukan untuk menghindari penumpukan penonton di pintu masuk.

“Segala kemungkinan kita antisipasi, pintu masuk stadion untuk suporter kita buka pukul 16.00 WIB, tentu saja kami memohon baik Aremania maupun Jakmania untuk dating lebih awal agar tidak terjadi penumpukan di pintu masuk sehingga arus masuk penonton bias berjalan dengan lancar,” ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris pada Sabtu (27/8/2022).

Baca Juga

Selain menghindari penumpukan, Panpel Arema FC menghimbau suporter untuk datang lebih awal untuk menghindari kemungkinan adanya tindakan kriminal, termasuk copet.

“Jika kondisi berdesak-desakan untuk dikhawatirkan ada pihak yang mengambil keuntungan dari hal ini. Ini yang harus kita antisipasi bersama,” tambahnya.

Laga Arema FC melawan Persija Jakarta akan memulai kick off pada 20.30 WIB, selain dihadiri oleh Aremania pertandingan ini juga akan kedatangan Jakmania. Panpel Arema FC memberikan kuota 7.500 tiket untuk Jakmania. (*)


Editor : Irawan
Publisher : Ameg.id
Sumber : Ameg.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button