Entertainment

Bukan Ambassador Biasa

AMEG – Sudah cukup lama Shin Min-ah menjadi brand ambassador Roger Vivier. Kemitraan dia dengan merek luxury fashion asal Paris, Prancis, itu kini sudah berkembang menjadi kolaborasi. Peran Min-ah tidak lagi sekadar memeragakan koleksi terbaru rumah mode tersebut. Tapi turut mendesain beberapa item andalan.

Salah satu karya Min-ah turut nongol saat dia menjalani pemotretan sampul Dazed Korea edisi Juli. Aktris 37 tahun itu mengenakan satu seri sepatu Mary Jane. Ada dua pasang yang dia pamerkan. Yang satu berbahan kulit warna hitam. Satunya lagi warna merah marun, dengan permukaan velvet.

’’Aku sudah berkolaborasi dengan Roger Vivier melebihi peran brand ambassador yang semestinya,’’ ungkap Min-ah, dalam wawancara yang dikutip Soompi. ’’Aku juga ikut dalam perencanaan pembuatan video kampanye. Dan kali ini, aku punya ide mendesain sepatu. Mereka mewujudkan desainku menjadi kenyataan,’’ papar dia riang.

Seri Mary Jane lansiran Roger Vivier memang sudah mendunia. Bisa dibilang, itu salah satu desain khas mereka. Selain pumps-nya yang legendaris. Dari desain yang sudah ada, Min-ah menambahkan sentuhannya sendiri. Sehingga tampak berbeda dengan seri-seri Mary Jane yang pernah dirilis. Tanpa menghilangkan ciri khas Roger Vivier.

Shin Min-ah (Foto: Dazed)

Tahun lalu, Min-ah membintangi video kampanye Roger Vivier. Yang spesial, video berjudul A Vivier Love Story itu dia buat dan sutradarai sendiri.

’’Ini adalah brand dengan identitas klasik yang karakternya kalem. Tapi mereka sangat terbuka terhadap langkah-langkah yang lebih berani. Mereka selalu menerima tawaran ideku dengan gembira,’’ papar Min-ah.

’’Baik aku maupun Roger Vivier sama-sama ingin mengekspresikan emosi yang bisa meransang emosi audiens dalam setiap kampanye. Bukan hanya sekadar mengiklankan produk,’’ lanjut dia.

Aktris yang melejit lewat drama My Girlfriend is a Gumiho (2010) itu menyatakan, dia hanya mengenakan sepatu Roger Vivier dalam berbagai kesempatan. ’’Bahkan, bisa dibilang, itu satu-satunya sepatu yang aku pakai setiap hari,’’ ucap kekasih Kim Woo-bin tersebut.

Saat ini, Min-ah sedang sibuk syuting serial Hometown ChaChaCha. Itu merupakan remake film berjudul Mr. Hong yang dirilis pada 2004. Dalam drama televisi pertama dia setelah vakum selama dua itu, Min-ah beradu akting bersama Kim Seon-ho. (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : Harian Di's Way

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM