EntertainmentLifestyle

Bukan Masa Lalu yang Gelap

TIDAK akan ada habisnya jika menuruti jari-jemari netizen. Punya istri cantik, berbakat, dan lembut hati pun masih dinyinyiri. Raymond Lam mengaku, sang istri, Carina Zhang, menghadapi berjuta kritik sejak ia nikahi pada 2019 lalu.

Tema favorit netizen untuk mem-bully Carina adalah masa lalu aktris berusia 31 tahun tersebut. Pada 2010, dia memang mengikuti kontes model lingerie untuk situs belanja online TaoBao. Dalam salah satu pemotretan, Carina harus berpose di tengah jalanan Shanghai yang supersibuk.

Menurut Raymond, netizen bertindak sangat jauh dengan menggali-gali foto lama Carina saat mengenakan pakaian dalam. Mereka juga menuduh dia melakukan operasi plastik. Ribuan fans Raymond beranggapan, Carina tidak pantas menjadi istri aktor dan penyanyi kesayangan publik Hongkong tersebut

Baca Juga

’’Aku tidak melihat masa lalu Carina. Bahkan menurutku, itu (menjadi model lingerie, Red) bukan masa lalu yang gelap,’’ ungkap Raymond, ketika tampil dalam variety show Tiongkok, Viva La Romance 5.

’’Aku melihat Carina sebagai perempuan mandiri yang kuat. Yang bekerja untuk membiayai hidupnya sendiri. Itu tidak buruk. Kuharap publik bisa melihat orang lain dengan pola pikir yang lebih positif,’’ lanjut penyanyi yang sudah punya sembilan album tersebut

Raymond Lam & Carina Zhang Foto: istimewa

Ketika perundungan online yang ditujukan kepada Carina semakin jahat, Raymond tidak tahan lagi. Dia sudah berkecimpung di dunia hiburan selama lebih dari dua dekade. Dan masalah inilah yang membuatnya paling murka. ’’Aku tidak tahan mendengar orang menghujat kami setiap hari tanpa alasan,’’ tutur bintang serial Line Walker itu.

Raymond mengaku, ia sampai membuat akun Weibo palsu untuk membalas komentar-komentar jahat netizen. Namun, ketika hujatan itu sudah terlalu ekstrem, bapak satu anak itu akan menggunakan akunnya sendiri untuk memarahi mereka. ’’Hujat aku semau kalian. Tapi kalau kalian menyerang keluargaku, aku dan kamu akan punya masalah besar,’’ ancamnya.

Carina mengaku tidak tahu bahwa Raymond setiap hari ’’berperang’’ melawan warganet. Sebab, biasanya pria 41 tahun itu tidak bersikap demikian. Ia selalu lembut hati dan pemaaf.

’’Aku shocked membaca komentar-komentar netizen. Aku tidak mau mereka mengatai suamiku seperti itu. Aku bahkan sempat berpikir, menikah denganku akan mempengaruhi karir Raymond,’’ tutur Carina di acara yang sama. ’’Aku merasa sangat bersalah,’’ imbuh dia sedih.


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : Di's Way

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button