LifestyleMusik

Cak Sodiq: Ayo Nobar Piala Eropa di Malang, Ayas Siap Oket

AMEG – Piala Eropa sedang bergulir dan  Cak Sodiq New Monata mengaku mengikuti pertandingan hampir  tiap malamnya. “Sampai isuk, lumayan seru,” kata Cak Kidos, begitu ia biasa dipanggil oleh penggemarnya di Malang Raya.

Mengingat Malang Raya dikenal sebagai kota wisata bola, Cak Sodiq mengatakan, kalau di Malang pekan ini ada nobar dan mau mengundangnya,  ia siap hadir. “Atau ameg.id bikin nobar ayo ayas siap oket,, kolem tail, ” katanya.

Cak Sodiq mengakui Kota Malang punya kegilaan tersendiri dalam hal bola. “Nawak-nawakku ndek ngalam bangga sekali dengan Arema. Ngalam pancen mbois lop,” kata musisi berambut gimbal ini.

Baca Juga

Sebelum pandemi, setiap show ke Malang, Cak Kidos memulai konsernya dengan lagu suporter “Sore Ini Harus Menang”. Lagu itu dibuat versi koplo, sambutan penonton heboh.

“Malang cocok jadi kota wisata bola, sudut-sudut kotanya banyak toko aksesoris sepakbola, utamanya merchandize Arema, karena itu saat Piala Eropa begini ayo nobar ndek ngalam, ayas siap oket,” tantangnya.(*)

Oket = datang

Ayas = saya

Nawak = teman

Kolem = ikut

Tail = lihat

Editor:Sugeng Irawan
Publisher:Iqbal Prastiya
Sumber:"-"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM