Film

Cinderella Paling Sassy

Camila Cabello

AMEG – Adaptasi terbaru dongeng klasik Cinderella, yang dibintangi Camila Cabello, meluncurkan teaser pertama dini hari kemarin (1/7). Film musikal tersebut, yang awalnya diset untuk tayang di bioskop pada Februari lalu, akhirnya banting setir ke Amazon. Bakal dirilis pada 3 September mendatang.

Dalam teaser yang tak sampai setengah menit itu, fans bisa melihat. Bahwa Cabello memberikan sentuhan berbeda terhadap tokoh rekaan Giambattista Basile tersebut. Tidak seperti Cinderella ala Walt Disney yang minder dan lemah, versi Cabello lebih sassy. Blak-blakan, smart, dan agak ambisius. Dia bercita-cita menjadi desainer busana terkenal.

Klip dibuka dengan Cinderella yang membuka gerai baju Dresses by Ella. Yang dirancang dan dia jahit sendiri. ’’Ini dia,’’ gumam Cinderella pertama yang berambut gelap itu. ’’Sebentar lagi, semua orang akan tahu namaku… Kehidupan di luar basement dimulai dari sekarang!’’ Dalam sekejap, suara Cabello yang serak-serak basah membahana.

Karena ini bikinan Sony Pictures, Cinderella tidak akan menyanyikan lagu-lagu klasik Disney. Misalnya A Dream is a Wish Your Heart Makes yang legendaris itu. Sebagai gantinya, fans akan mendapatkan satu set soundtrack baru yang lebih upbeat, seksi, tapi cute. Sesuai image Cabello.

Fans juga sekilas bisa melihat penampilan si ibu tiri jahat, yang diperankan aktris Broadway Idina Menzel. Juga sang ibu peri, yang kali ini sosoknya sama sekali bukan ibu-ibu manis bergaun biru. Peri penolong Cinderella itu laki-laki—dimainkan Billy Porter. Yang mengenakan gaun mencolok berwarna oranye.

Cabello tak bisa menahan antusiasme ketika mengunggah teaser film di media sosial. ’’Memerankan Cinderella adalah pengalaman paling ajaib dalam hidupku. Aku tak sabar mengajak kalian menyaksikannya!’’ Pelantun Senorita itu menulis di Twitter.

Cinderella versi Cabello juga dibintangi Nicholas Galitzine, yang memerankan Pangeran. Peran ratu dibawakan Minnie Driver. Bakal ada James Corden juga. Film ini disutradarai Kay Cannon. Yang sebelumnya sukses menangani film musikal modern, Pitch Perfect. (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : Harian Di's Way

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM