Lifestyle

Cinta Laura Ucapkan Selamat Idul Adha 1442-H Sambil Posting Foto Ini

AMEG – Artis blasteran Indo-Jerman, Cinta Laura mendadak memposting fotonya berhijab.

“Selamat merayakan Idul Adha 1442 H, ” kata dia dalam narasinya melalui akun Twitter @xcintakieklx miliknya Selasa (20/7/2021) pagi.

Postingan yang tak biasa inipun dibagikan ulang lebih 1000 warganet. Sebagian besar takjub akan kecantikan Cinta Laura saat berhijab, yang dianggap cantiknya  di luar nalar. Weh!

Akun  @ekayudha313 misalnya berkomentar, ‘Subhanallah sungguh indah cipataanmu ya Robb..’

Ratusan komen lainnya yang nadanya sama,, puji-pujian terhadap kecantikan Cinta Laura yang berpose berhijab.

Dalam postingan sebelumnya, Cinta mengatakan, “Jangan biarkan kata2 negatif orang mempengaruhi cara pandangmu terhadap diri sendiri. Sulit untuk haters menerima kenyataan positif karena kebencian mereka sebenarnya datang dari luka batin yang mereka miliki yang tak pernah terobati “.

Cinta Laura Kiehl atau lebih dikenal sebagai Cinta Laura lahir di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993. Dia kini berusia 27 tahun.

Selain sebagai model, aktris sinetron film, penyanyi di Indonesia, ia juga berkarier di dunia Internasional. 
Cinta mulai dikenal di masyarakat saat membintangi sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)
Album rekaman pertamanya berjudul “Cinta Laura” (self titled) dirilis tahun 2010. Album ini terjual lebih dari 1 juta keping CD. 

Di album ini, Cinta Laura mengeluarkan single andalan “Cinta atau Uang”, “Shoot Me“, dan “Guardian Angel” yang menduduki posisi nomor teratas di beberapa tangga lagu radio dan televisi nasional. 

Melalui album studio pertamanya ini,  Cinta memperoleh multi platinum awards. 

Lagu “Cinta atau Uang” sendiri juga merupakan soundtrack film Seleb Kota Jogja (SKJ) yang juga ia bintangi pada tahun 2010.

Setelah lulus bersekolah di Jakarta International School dan mendapatkan nilai A, ia melanjutkan studinya di Columbia University, Amerika. 

Cinta pernah berduet dengan Guy Sebastian, penyanyi Australia dalam lagu “Who’s That Girl” yang dirilis pada tahun 2011. 

Album studio kedua Cinta Laura sendiri yaitu “Hollywood Dreams” dirilis pada tahun 2012. Dalam album ini terdapat dua single yaitu “Tulalit” dan “All of My Life“. 

Cinta  juga membintangi sebuah film hollywood berjudul After the Dark yang dirilis pada tahun 2013 dan ditayangkan di seluruh bioskop dunia. 

Saat liburan dari kuliahnya di Amerika, Cinta juga tampil dalam beberapa acara televisi, khususnya Yuk Keep Smile, TransTV. (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayugo
Sumber : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM