Entertainment

Cocok karena Satu Vibe

Tom Holland – Zendaya

AMEG – BERTAHUN-TAHUN publik mencurigai Tom Holland dan Zendaya berpacaran. Bertahun-tahun pula mereka menyangkal. Hanya teman baik, katanya. Namun, lama-lama lelah juga membohongi fans.

Akhir pekan ini, dua bintang Spider-Man Far From Home itu mengonfirmasi bahwa mereka berkencan. Bukan lewat pernyataan resmi. Tapi dengan ciuman mesra di dalam mobil.

Holland dan Zendaya tampak menghabiskan waktu bersama di kawasan Silver Lake, Los Angeles. Dekat kediaman ibu Zendaya, Claire Stoermer. Sang bunda juga sempat terlihat menemani pasangan muda tersebut keluar rumah.

Seorang sumber yang dekat dengan Zendaya mengungkap, keduanya bahkan mulai dekat sejak syuting Spider-Man Homecoming. Sekitar lima tahun lalu. ’’Tapi mereka sangat berhati-hati untuk menjaga hubungan itu tetap private. Mereka sering terlihat bersama-sama di depan publik. Bahkan berlibur bareng. Tapi selalu mengaku melakukannya sebagai teman,’’ papar sumber itu, seperti dikutip People.

Sumber lain menambahkan, waktu itu mereka gampang dekat karena sangat cocok. Satu vibe lah. Mereka sama-sama ambisius dan saling menantang dalam hal karir. ’’Tapi yang paling penting, mereka membuat satu sama lain tertawa. Selera humornya sama persis. Mereka suka bercanda dan saling mengejek. Dan itu seru sekali,’’ lanjut sang sumber.

Rumor bahwa mereka berkencan sudah muncul sejak 2017. Tepat setelah Homecoming dirilis. Tapi mereka menertawakannya. ’’Tunggu-tunggu… favoritku adalah waktu mereka (media) menyebut kita berlibur bareng HA! Aku sudah enggak liburan bertahun-tahun! Kamu gimana?’’ Zendaya mencuit, sambil menyebut akun Holland. Dan bintang The Devils All the Time itu menyahut, ’’Tur promosi film dihitung nggak sih?’’

Tapi, hanya lima bulan kemudian, Page Six memergoki keduanya dinner di sebuah restoran steak. Tidak berdua saja. Tapi bersama kedua orang tua Zendaya. Begitu rupanya cara supaya tidak dicurigai… (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : Harian Di's Way

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM