Entertainment

Crazy Rich Lara Silvy Bocorkan Suka Ribut dengan Ibunya, Tapi Endingnya Begini

AMEG – Tidak menyangka. Crazy Rich Sidoarjo, Lara Silvy membeberkan kalau ia dan ibunya sebenarnya tidak selalu akur. 

Hal itu diungkap Lara di akun IG-nya @larassyp, tak lama berselang.

Lara mengakui ia ternyata sering ribut dengan ibunya, bahkan pada hal-hal kecil.

Baca Juga

 “Tapi ujungnya, saling baper dramanya, lebih sweet daripada pacar, ha ha ha,” kata mahasiswi Paramadina Jakarta ini kepada ameg.idtadi pagi.

Lara mengatakan, kenapa ia tak bisa jauh dari ibunya? Karena dalam hati tahu kalau ternyata ia sayang banget dan gak bisa jauhan dengan ibunya.  “Ibuku segalanya bagiku,” kata pewaris kerajaan bisnis “Yayang Karaoke Group”. 

Bagi Lara, ibunya lah yang membuat hidup ini menjadi  indah dan segalanya jadi menarik. “Aku sayang ibuku, cuma ya itu tadi, apa karena zodiaknya sama kali ya,  jadi kitanya sering ribut bahkan hal-hal kecil hehe,” kata penyanyi kelahiran Surabaya 6 Maret 1995 ini. 

Bagi Lara, ibunya adalah teman, bos, sekaligus tempatnya curhat. “She’s the boss. Ibu yang kasih Lara restu, semangat, waktu, kritik, materi dan semuanya, kesimpulannya adalah I’m nothing without her,” kata Lara yang dua Minggu lalu membuka “Coffee Shop Lara” di daerah Larangan, Kabupaten Sidoarjo ini.

Selain menekuni bisnis karaoke dan kuliner, Lara juga dikenal sebagai penyanyi, model, bintang iklan, YouTuber, pengusaha kapal penangkapan ikan dan punya 16 ruko di Sidoarjo. 

Saat ultah ke-24, Maret 2012 lalu,  ia mengeluarkan single “Aku Pantes Diperjuangke” yang  diposting di channel Larassyp di YouTube miliknya.  

Lara juga sibuk membuat “Car Vlog” yakni wawancara dengan sejumlah artis top di dalam mobil mewahnya yang sedang bergerak di jalan  raya. (*)

Editor:Sugeng Irawan
Publisher:Rizal Prayugo
Sumber:-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM