Hot NewsMalang RayaRegional

Dandi dan Riza Sabet Gelar, Batik Kabupaten Malang Menasional

AMEG – Dua putra Kabupaten Malang, Dandi Krisna Megantara dan Riza Krisna Dewantara, meraih juara nasional pada even Pesona Batik Nusantara 2021.

Pada acara yang digelar di Hall Hotel Luminor Jakarta itu, Dandi Krisna Megantara meraih juara favorit pilihan dewan juri, sedang Riza Krisna Dewantara, adik kandung Dandy, menyabet gelar peserta berbakat. 

Dua remaja yang tergabung dalam Banteng Kreatif Comunity (BK.Co) itu ternyata siswa SMP Negeri 4 Kepanjen.

”Sejak sesi pertama hingga final, Dandi sudah mencuri perhatian dewan juri. Talenta Kabupaten Malang di bawah naungan Banteng Kreatif itu memang diperhitungkan,” tutur Sekretaris BK.Co, Dwi Juniarto, Senin (5/4/21).

Even di Jakarta itu jelas prestise bagi mereka. Pasalnya, even perdana yang diikuti itu berskala nasional. Terlebih kondisi pandemi Covid-19, membuat segala persiapan jadi minim. 

“Malang harus jadi kandang para kreator, dan kali ini, meski persiapan dan dukungan minim, kami berkomitmen mengenalkan batik Kabupaten Malang ke pentas nasional yang tidak kalah dengan daerah penghasil batik lebih dulu,” pungkas Koordinator BK.Co, Dwi Indra Fitriyo Budi. (ar)


Editor :
Publisher :
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM