Malang Raya

Dewanti Akan Bangun Asrama Polri, Kapolres Batu Tersenyum

AMEG – Peringatan HUT ke 75 Bhayangkara di Mapolres Batu diselenggarakan cukup sederhana, Kamis (1/7/2021). Meskipun demikian ada yang menarik disampaikan Walikota Batu Dewanti Rumpoko. 

Dalam kesempatan memberi sambutan, Dewanti menyampaikan akan membangun asrama untuk anggota Polres Batu. 

Tentu saja tawaran Dewanti itu disambut tepuk tangan para undangan Forkopimda Batu. Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo tampak tersenyum. 

Baca Juga

Dikatakan Dewanti, proses pembangunan asrama Polri saat ini tengah on progres. “Saat ini proses perencanaan sudah berjalan, lalu dilanjutkan dengan pembuatan DED (Detail Engineering Desain). InsyaAllah pada tahun 2022 mendatang untuk anggaran pembangunan akan kami siapkan,” ujarnya. 

Mengenai lokasi asrama Polri, disebutkan  berada di lingkungan Mapolres Batu. Tujuannya agar  memudahkan komunikasi antara pimpinan dan  anggota. 

Dewanti berharap di usia  75 tahun ini, Polri bisa bertambah jaya.  Semakin maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat. 

Selama bertugas menjadi walikota, Dewanti merasakan hubungan dengan Polres Batu sangat baik.

“Mudah-mudahan hubungan yang baik ini bisa terus berlangsung. Sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa terus optimal,”  tuturnya. 

Sementara itu Kapolres Batu, AKBP Catur C Wibowo mengatakan, di usia ke 75 tahun  jajarannya bisa mewujudkan tujuan dan impian Kapolri Jendral Polisi, Listyo Sigit Prabowo untuk menjadikan Polri yang Presisi. 

“Untuk mewujudkan impian itu, kami akan terus meningkatkan pelayan dan melindungi masyarakat. Sehingga kehadiran Polri bisa terus bermanfaat dan semakin dicintai oleh masyarakat, terutama masyarakat Kota Batu,”  kata Catur. 

Terkait pembangunan asrama di lingkungan Polres Batu,  harapannya  bisa semakin meningkatkan kualitas pelayanan Polri kepada warga masyarakat Kota Batu. 

“Ketika asrama itu benar-benar  terealisasi, secara otomatis kesiapsiagaan anggota Polres Batu  semakin meningkat. Sehingga kecepatan dalam hal pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik baik lagi,” katanya. (*) 


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Iqbal Prastiya
Sumber : "-"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button