Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /var/www/html/ameg.id_wp/wp-content/themes/jannah/jannah.template#template on line 43
Film

Dua Remaja Pemburu Hantu

AMEG – Lebih dari 35 drama telah dibintangi Nam Da-reum. Namun, hampir di seluruh drama itu pula, ia memerankan versi muda sang tokoh utama. Terakhir, ia muncul sebagai versi remaja Han Ji-pyeong dalam serial Start-Up. Yang versi dewasanya diperankan Kim Seon-ho. Da-reum dipuji habis-habisan. Karena aktingnya yang excellent. Juga karena kemiripan body language-nya dengan Ji-pyeong dewasa.

Nah, dalam waktu dekat, kita bakal menyaksikan aksi Da-reum sebagai tokoh utama. Ia bermain dalam drama remaja berjudul Excellent Shaman Ga Doo-shim. Bersama Kim Sae-ron. Sabtu lalu (3/7), Kakao TV merilis foto-foto mereka waktu pembacaan naskah bulan lalu. Dramanya sendiri saat ini sedang syuting. Dan akan tayang awal semester terakhir tahun ini.

’’Drama ini mengisahkan tentang dua siswa yang harus bertarung melawan hantu di sekolah,’’ ungkap Da-reum, seperti dikutip Soompi. ’’Dalam prosesnya, mereka kerap terlibat insiden aneh. Yang itu justru mendewasakan dan menumbuhkan saling pengertian di antara mereka,’’ lanjut aktor 19 tahun tersebut.

Baca Juga
Kim Sae-ron

Kim Sae-ron bakal memerankan Ga Doo-shim, yang namanya disebut dalam judul. Dia adalah tipe girl crush. Yang ramah, keren, dan pemberani. Sehingga sangat populer di kalangan sesama cewek. Menurut Sae-ron, Doo-shim mewarisi kemampuan melihat arwah dari sang nenek. Dia memang ditakdirkan menjadi cenayang.

Namun, tentu saja Doo-shim ogah menghadapi takdir seperti itu. ’’Dia memiliki karakter yang bold dan berani. Dia akan melarikan diri dari takdir yang telah digariskan untuknya. Dan pergi mencari kehidupan lain yang lebih sesuai dengan keinginan dia,’’ Sae-ron menjelaskan karakternya.

Sementara itu, Da-reum membawakan peran Na Woo-soo. Siswa idola seluruh sekolah. Yang ganteng, berasal dari keluarga kaya, dan sangat pintar. Nilai-nilainya bagus. Ia model cowok tsundere yang dingin, ketus, tapi sebenarnya berhati lembut. Mirip-mirip Ji-pyeong lah. ’’Ketika Ga Doo-shim hadir dalam kehidupannya, ia mulai bisa melihat arwah,’’ tutur Da-reum.

Sae-ron menambahkan, meski drama ini mengangkat dunia supernatural sebagai tema utama, Excellent Shaman Ga Doo-shim bukan horor. ’’Ini drama yang mudah dinikmati. Dan isinya bukan hanya hantu. Kehidupan khas remaja dan perjuangan mereka mengejar cita-cita juga seru ditonton,’’ yakin bintang Secret Healer dan The Queen’s Classroom tersebut.

Drama ini nanti rencananya hanya terdiri dari 12 episode. Dengan masing-masing episode berdurasi 20 menit. Selain dua bintang utama itu, web-series tersebut juga dibintangi Moon Sung-geun, aktor senior yang bakal memerankan kepala sekolah mereka. Juga Yoo Seon-ho, seorang siswa yang mati di adegan pertama.

’’Kisahnya seru banget. Situasi dan cerita di balik tiap karakter juga sangat menarik,’’ kata Yoo Seon-ho. ’’Karakterku mati di awal, dan arwahnya gentayangan. Putus asa mencari ibunya. Aku juga bakal menjadi teman baik Doo-shim. Yang selalu mendukung upayanya memecahkan misteri,’’ paparnya.

Da-reum menambahkan, setting sekolah yang familiar dan topik tentang roh jahat yang mengganggu manusia bisa menyatu dengan baik. ’’So, kuharap kalian menantikan drama ini, dan mengirimkan banyak cinta pada kami,’’ tutup pemeran Park Young dalam Doom at Your Service itu. (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : Harian Di's Way

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button