Entertainment

Eva Soraya: Ditarik Orang Item


AMEG – Kisah mistis pernah dialami pedangdut  Eva Soraya bareng dua penyanyi lainnya,  saat mereka hendak nyanyi ke Flores.

Kejadian ini sebelum pandemi. Tapi ia ingat sampai sekarang. Seperti apa ?

“Nah, ceritanya kita ketinggalan pesawat yang dari Bali ke Flores, akhirnya kami bertiganginap dulu di Bali,” katanya, memulai kisahnya kepada ameg.idtak lama berselang.

Saat mereka tidur di hotel itu, pas tengah malam tiba-tiba seorang rekannya teriak-teriak “Jangan … Jangan ..”
Ada apa? “Saat terbangun, wajah temenku ini pucat banget, terus ia bilang katanya barusan mimpi kakinya ditarik-tarik oleh orang item gak ada kepalanya, ” ceritanya.

Ternyata, percaya nggak percaya,  sorenya saat mereka jalan-jalan di Bali itu temannya itu gak sengaja nendang sesajen di jalan, yang masih menyala.

“Akhirnya, kami terus berdoa kepada Allah agar kami dalam lindunganNya   dan sampai pagi kami gak bisa tidur lagi,” kenangnya.

Anehnya, kata Eva, posisi tidur rekannya itu  bener-benar melorot ke bawah. “Kayak memang bener-benar ditarik orang sampai ke bawah,”   kata anak mendiang penyanyi dangdut senior Malang Raya Elok Soraya ini.

Eva sendiri, yang kini tinggal di Jalan Ahmad Yani, Sumbersuko, Tajinan, Malang ini, saat ini aktif di Persatuan Artis Musik Melayu dangdut Indonesia (PAMMI) Kota Malang pimpinan Abah Dhoir.

Penyanyi kelahiran Malang tanggal 4 Agustus dengan nama Eva Mucholida ini, sebelum pandemi sering show hingga luar pulau bareng OM Pujangga, OM Lambada, Surya Musica Indonesia, OM Trias, OM Andalas, OM Rajawali dan banyak lagi.

Dalam karier musiknya, Eva sudah punya  single sendiri yakni “Rintihan Hati” (2020) dan  “Sayangi Aku” (2020), yang bisa disaksikan di YouTube.

Soal kisah mistisnya itu, ia mengatakan kalau nanti ia show ke luar kota lagi, sehabis pandemi, ia akan lebih berhati-hati lagi. “Semoga kita selalu dalam dilindungi Allah, Aaamiin,” katanya. (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Bogi Adi
Sumber : 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM