Wisata

Favorit Traveller, Tugu Hotels Dinobatkan Sebagai Hotel Terbaik Asia

AMEG – Tiga Hotel yang tergabung dalam Grup Tugu Hotels & Restaurants, yaitu Tugu Malang, Tugu Bali dan Tugu Lombok, kembali menorehkan prestasi membanggakan. Lantaran dinobatkan sebagai hotel terbaik di Asia tahun 2021.

Predikat ini diberikan Condé Nast Traveler, sebuah majalah travelling dan gaya hidup mewah, melalui pilihan pembaca atau Readers’s Choice Award. Pada 5 Oktober 2021, Tugu Hotel masuk diantara 5 hotel terpilih di Indonesia dan 30 hotel terpilih di seluruh Asia.

“Ini adalah tahun ke-34, award ini berjalan. Tahun ini mencatat angka lebih besar dari sebelumnya. Dengan 800.000 pembaca terdaftar, memilih hotel favorit mereka dari seluruh dunia serta hampir lebih dari 10.000 hotel, resort dan spa”, ungkap Lucienne Anhar, Managing Director grup Tugu Hotels & Restaurants. 

“Penghargaan ini kembali memperkuat esensi dari Tugu Hotels & Restaurants. Keramah tamahan khas Indonesia yang dibalut layanan serta fasilitas standar bintang 5. Dengan tetap berkomitmen seni, sejarah dan mengedepankan suatu romance budaya Indonesia yang begitu indah”, papar Lucienne Anhar.

“Kami sangat bangga dan sangat tersentuh, bahwa Hotel Tugu Malang, Bali dan Lombok masih menerima begitu banyak cinta dan dukungan dari para tamu. Dengan melakukan voting dari seluruh dunia dalam masa-masa pandemi ini, “ungkapnya.

“Di era media sosial memberikan banyak sorotan kepada wisata yang hanya mengutamakan kemewahan saja. Dengan penghargaan ini menegaskan keyakinan kami. Bahwa mengutamakan keunikan dan otentisitas adalah konsep yang selalu hip and fashionable”, tegasnya.

“Kami juga berharap, penghargaan ini dapat menginspirasi perjalanan dan pengalaman baru dalam memahami keindahan Indonesia, yang kaya akan sejarah dan budaya”, tambah Lucienne Anhar.

Seluruh tim Tugu Hotels & Restaurants merasa sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan selama ini, dalam misi menghidupkan selalu sejarah, seni dan budaya Indonesia tercinta ini. Pihaknya sangat mengapresiasi generasi milenial yang sekarang juga sangat menghargai sejarah, seni dan budaya Indonesia yang selalu dilestarikan sepanjang masa oleh seluruh grup Tugu. (*)


Editor : Yanuar Triwahyudi
Publisher : Ameg.id
Sumber : Ameg.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM