Kota Malang

FMKS Gelar Vaksinasi untuk Karyawan Minimarket

AMEG – Karyawan minimarket berdatangan mengikuti vaksinasi gratis yang diadakan Forum Malang Kota Sehat (FMKS), di pintu selatan Stadion Gajayana, Selasa (6/7/21).

Mereka dating dengan menerapkan Prokes ketat, seperti pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, dan cek suhu tubuh.

Ketua FMKS, Samsul Hadi, mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan PMI, Dinkes, dan PT Alfamart wilayah Malang Raya, mengadakan vaksinasi untuk masyarakat dan karyawan gerai minimarket.

Baca Juga

“Kita gelar selama dua hari, hari ini dan Rabu (7/7/21). Antusiasme warga sangat bagus, kami bagi dalam 2 jadwal di dua hari ini, demi mencegah kerumunan,” katanya.

Kegiatan ini dimaksudkan membantu upaya pemerintah pusat mensukseskan program vaksinasi nasional secara menyeluruh.

“Melalui usaha yang kami lakukan, kami berharap tercipta herd immnunity dan lebih rendah risiko tertular virus Covid-19,” tambahnya.

Dia juga menjelaskan, ada 200 vaksin yang disediakan panitia selama 2 hari. “Jenisnya Sinovac, kami berharap dari Pemkot Malang bisa memberikan tambahan, agar bisa didistribusi seperti ini,” katanya.

Ditemui bersamaan, Walikota Sutiaji mengapresiasi vaksinasi yang digelar oleh FMKS, “Ini bentuk dukungan pada program pemerintah. Kami sudah berkoordinasi dengan Dinkes Provinsi untuk segera dikirimkan tambahan vaksin,” pungkasnya. (*)


Editor : Ahmad Rizal
Publisher : Rizal Prayugo
Sumber : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button