Nasional

Gibran Umumkan Positip Virus Corona

AMEG – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengumunkan dirrinya positif virus Corona atau Covid-19. “Betul saya positif (Corona),” kata Gibran kepada wartawan melalui pesan singkat, Rabu (14/7/2021).

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu belum menjelaskan secara rinci mengenai kondisinya saat ini.

Termasuk tempat di mana ia terpapar virus korona tersebut. 

Viralnya kabar ini mengundang komentar warganet. Mereka mendoakan Gibran cepat sembuh. 

Pemilik akun Twitter @miduk17 menulis di kolom komentar, “Semoga cepat pulih mas wali Gibran RakabumingAnak muda seperti anda sangat dibutuhkan untuk kemajuan peradabanAnggap ini sebagai waktu istirahat, habis ini gasss lagi kerja ya mas.” @tweegooh memberi semangat, “semoga lekas sembuh mas Gribran, kota solo sangat membutuhkan kehadiranmu….” @lutung_hideung:Cepat sembuh pulih seperti sediakala.. semangat pak walikota...

Ada juga yang berkomentar , “Wah..jagoan saya untuk capres kok kena sih ? Semoga lekas sembuh Mas Gibran 🤲 t🤲🤲 tulis akun  @HendroWibowoYZA

Hasil tes PCR  Gibran Rakabuming Raka menunjukan hasil positif Covid pada Senin 12 Juli 2021. Sebelumnya Gibran lakukan tes antigen hasil negatif Covid-19. 

Gibran Rakabuming Raka lakukan tes PCR  bersama dengan isteri Selvi Ananda, kedua anaknya  Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, ajudan, dan sopir.

Melihat hasil tes PCR positif Covid, Gibran Rakabuming Raka langsung melakukan isolasi mandiri atau memisahkan diri.

“Isteri, anak hasil negatif, saya langsung memisahkan diri dengan lalukan isolasi mandiri. Termasuk ajudan dan driver negatif,” jelas Gibran, dalam rekaman zoom bersama media, Rabu (14/7/2021). (*) 


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM