Nasional

Habib Abubakar Serukan Penguasa Doa dan Zikir Taubat Nasional di Hari Arafah

AMEG– Habib Abubakar Assegaf menyerukan umat mengikuti doa dan zikir “Indonesia Mengetuk Arsy” yang akan digelar persis di Hari Arafah, Senin (19/7/2021) pukul 15.00 -17.00 WIB sore.

“Kami sadar seharusnya mereka para penguasa adalah yg pertama bertaubat, namun kami rakyat  yang kecil ini juga merasa memiliki tanggung jawab moral atas kondisi bangsa kami, hingga perlu merangkai #TaubatNasional bukan krn mrs mewakili para pemegang kendali kebijakan bangsa ini,” kata Habib Abubakar melalui aku Twitter pribadinya @abubakarsegaf, yang dibaca ameg.idMinggu (18/7/2021) dini hari tadi.

Zikir dan doa “Indonesia Mengetuk Arsy” ini akan dipimpin Habib Abubakar Assegaf dari kediamannya di Kota Pasuruan Jatim  dan akan  disiarkan secara live dari semua platform digital, mulai IG, FB, Twitter, Youtube, Zoom dan sejumlah media digital lainnya.

Baca Juga

Habib kharismatik  ini meminta semua pihak agar  mengenyampingkan segala ego dan prasangka masing-masing. 

“Jangan ada ego atau prasangka yang macam2, tidak boleh ada sekat apa pun dalam acara #TaubatNasional yang akan kami gelar bersama para tokoh & teman2 #NetizenIndonesiaPeduli Saat ini kita menghadapi hal yang lebih besar & lebih serius, dan butuh extra ikhtiar,” kata Habib dalam twitnya.

Habib berharap semoga bencana, malapetaka dan wabah Covid-19 segera diangkat dari tanah air Indonesia. “Dengan banyaknya musibah dan merebaknya virus covid-19 ini semoga mampu membuka mata hati mereka, membuat mereka sadar dan  tidak bermain-main lagi dengan bangsa dan  negara ini, syukur kalau mereka para penguasa mau ikut ber #TaubatNasional menyambut semangat yang digulirkan oleh teman2 #NetizenIndonesiaPeduli ini,” kata Habib.(*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayugo
Sumber : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button