Entertainment

Heran kok Ada yang Naksir

Vivian Hsu

AMEG – Siapa yang tidak jatuh hati melihat Vivian Hsu. Artis Taiwan itu punya wajah jelita dengan mata besar dan bibir nan penuh. Di masa mudanya, perempuan 46 tahun itu bahkan kerap bermain di film-film dengan adegan yang cukup hot. Tetapi, kata Vivian, saat kecil dia enggak cantik.

Itu diungkapkannya dalam unggahan #throwbackthursday di Facebook-nya, Kamis (17/6). Di situ, dia memajang fotonya saat kelulusan SD. Katanya, dia heran bagaimana seseorang bisa naksir seorang cewek dengan gaya rambut yang buruk. ’’Mereka sudah pasti melihat inner beauty saya,’’ tulis Vivian yang juga seorang penyanyi itu.

Vivian Hsu (Foto: THE STRAITS TIMES)

Menurut perempuan bernama asli Xu Rouxuan tersebut, masa kecilnya cukup sulit. Orang tuanya bercerai. Vivian dan adik lelakinya tinggal bersama sang ayah di Taichung.

Ayahnya sangat sibuk. Sehingga, ia tak pernah punya waktu untuk mengurus anak-anaknya. Termasuk memotong rambut Vivian. ’’Sejak kelas tiga SD, saya harus memasak untuk saya dan adik. Saya juga mencuci seragam sendiri,’’ ucap artis yang dikenal di Jepang sebagai Bibian Su tersebut. Karena tak bisa menyetrika, mereka sering memakai seragam kusut ke sekolah.

Tentu, posting-an itu mendapat respons dan simpati dari penggemar serta kawan-kawan Vivian. Kata mereka, Vivian mirip dengan putranya yang berusia enam tahun, Dalton, hasil pernikahan dengan Sean Lee, pengusaha Singapura kelahiran Indonesia. Sejak 2014, Vivian pun tinggal di Singapura bersama keluarganya.

Dan memang, siapa sih yang berani bilang bahwa Vivian adalah cewek yang tidak menarik… (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : Harian Di's Way

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM