Kota Malang

Hotel Tugu Malang dan Bali, Sabet Agoda Customer Review Awards 2021: Nilai Nyaris Sempurna

AMEG — Agoda adalah situs online pemesanan hotel terkemuka di Asia. Beberapa waktu lalu menggelar ‘Customer Review Awards 2021’. Ajang penghargaan bagi mitra akomodasi. Diberikan pada hotel yang memiliki kinerja terbaik di dunia.

Pengakuan berdasarkan ulasan pelanggan yang berperingkat tinggi. Pemenangnya telah diumumkan.

Penghargaan bergengsi ini disabet Tugu Hotels and Restaurants. Lantaran konsisten memberikan pengalaman istimewa dan luar biasa pada wisatawan di seluruh dunia. Bahkan Hotel Tugu meraih poin nyaris sempurna. Sebesar 9,3.

Baca Juga

“Kami sangat berterima kasih kepada tamu-tamu Tugu Hotels yang memilih kami. Sehingga Hotel Tugu Malang dan Tugu Bali menerima penghargaan bergengsi ini”, ungkap Budi Sesario Saputro, Media Relation Hotel Tugu Malang.

Ia juga berterimakasih setinggi-tingginya pada para tamu yang mensupport Hotel Tugu selama ini.

“Kami tetap berkomitmen memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik. Dengan profesional maupun sesuai tradisi bangsa Indonesia. Bangsa kita terkenal ramah sejak berabad-abad,” ujar Budi.

Pintu masuk Hotel Tugu Malang

“Selama ini, kami menjalankan misi melestarikan budaya, seni dan sejarah Indonesia. Begitu indah. Sehingga generasi millenial pun bisa mengerti. Jika budaya dan tradisi Indonesia sangat membanggakan”, tambahnya.

Setiap Tugu Hotels, sarat dengan koleksi benda yang memiliki sejarah. Mempunyai nilai seni dan budaya tinggi.

Bahkan sering terlupakan (The Forgotten History of Indonesia). Maka dari itu, Tugu Hotels bukan sekedar hotel. Namun, merupakan destinasi untuk menikmati kekayaan intelektual dan kearifan lokal Indonesia.

Hotel Tugu Malang terletak di jantung kota. Hanya sekitar 5 menit jaraknya dari stasiun Kereta Api Kota Malang.

Merupakan hotel bintang lima. Meraih penghargaan Certificate of Excellence. Selama 8 tahun berturut-turut.

Memilik koleksi berbagai benda seni dan antik. Tak ternilai harganya. Menghiasi setiap sudut hotel. Menciptakan suasana klasik era kolonial Belanda. Menjaga tradisi Indonesia yang berabad umurnya. Juga kebudayaan Jawa peranakan yang romantis. (yan)


Editor : Yanuar Triwahyudi
Publisher : Rizal Prayugo
Sumber : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button