Entertainment

Barbie Hsu

Impulsif Gugat Cerai

AMEG – Tiga bulan lalu, tepatnya 22 Maret, Barbie Hsu dan Wang Xiaofei, merayakan 10 tahun pernikahan. Wang memberi cincin berlian sangat cantik buat sang istri. Dengan inisial mereka terukir di sisi dalamnya. Ditambah kata forever—selamanya—pula. Kini kita tahu, pesta mewah dan perhiasan berkilau tidak berarti apa-apa. Barbie menggugat cerai sang suami.

Kabar itu dilaporkan media-media Taiwan Sabtu lalu (5/6). Dan sudah dibenarkan oleh Barbie. ’’Proses perceraian sudah berjalan. Tapi aku tidak akan banyak berkomentar soal kelakuannya (Wang, Red),’’ cetus Barbie, seperti dikutip portal media Tiongkok QQ.

Namun, aktris yang melejit lewat Meteor Garden itu tampaknya belum mengabari keluarga dia soal keputusan besar tersebut. Ibu dia tidak diberi tahu. Bahkan, ketika dikonfirmasi, Wang sendiri mengaku tidak tahu. ’’Aku enggak dengar apa-apa,’’ kata pemilik hotel jaringan di Tiongkok itu.

Baca Juga

Menurut orang-orang terdekat Barbie, gugatan cerai itu adalah keputusan impulsif. Dia dan sang suami memang baru-baru ini cekcok. Namun, menurut manajer Barbie, Liao Weiqi, itu pertengkaran biasa. ’’Pernikahan mana sih yang enggak ada cekcoknya. Pertengkaran terakhir mereka tidak serius,’’ ungkap Liao.

Foto: Istimewa

Ibu Barbie berpendapat sama. Bahkan, meski putri dia sudah mengajukan gugatan cerai, dia sangat yakin bahwa keputusan itu belum final. ’’Barbie memang ngomong aneh-aneh kalau marah. Cerai apaan? Aku akan bicara dengan dia,’’ tegas sang ibu. ’’Dia dan Xiaofei sama-sama sangat peduli dengan anak mereka. Aku akan meminta dia untuk lebih sabar,’’ tutur dia.

Barbie dan Wang Xiaofei kali pertama bertemu pada 2010. Di pesta ulang tahun aktris Andy An. Dalam sebuah wawancara, keduanya sama-sama menyebut bahwa itu adalah momentum jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka lantas berkencan secara sembunyi-sembunyi. Selang 20 hari setelah pertemuan pertama itu, mereka bertunangan!

Setelah mengikat janji pada Maret 2011, bintang On Her Majesty Secret Service itu secara drastis menarik diri dari dunia hiburan. Serial terakhir dia adalah Summer’s Desire. Tayang pada 2010. Sedangkan film terakhir Barbie adalah Motorway (2012). Yang syutingnya dilakukan sebelum dia menikah.

Sebaliknya, usaha properti sang suami makin maju. Wang sering bepergian ke luar negeri untuk urusan bisnis. Hal itu yang kemudian sering memicu pertengkaran. Juli tahun lalu, Wang juga pergi ke Tiongkok. Dan tidak pulang ke Taiwan selama enam bulan. Hanya mudik saat Imlek. Pantas saja Barbie marah-marah… (*)

Editor:Sugeng Irawan
Publisher:Rizal Prayoga
Sumber:Di's Way

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM