Regional

Ini Dua Profesi Yang Dianjurkan Gilang, Apa Saja?

AMEG – Presiden FC Arema Gilang Widya Permana menyarankan anak-anak muda di Indonesia sebaiknya menekuni dua profesi ini. Apa itu?

Penjelasan suami Shandy Purnamasari, bos MS Glow ini. “Profesi yang menarik, selain jadi pengusaha adalah jadi atlet, karena zaman sekarang apresiasi atau bonus atas prestasi mereka bukan hanya dari pemerintah saja, tapi juga dari pengusaha dan pesohor tanah air,” begitu alasan Gilang yang diunggah melalui aku IG @juragan_99 Kamis (5/8/2021) tadi malam.

Gilang lantas mengajak generasi muda, beramai-ramai menjadi atlet untuk mengharumkan nama Indonesia. 

Sebelumnya , untuk para atlet Indonesia, peraih medali dari Olimpiade Tokyo 2021, mendapat bonus uang dari Gilang. 

Bagi peraih medali emas masing-masing mendapat bonus Rp 500 juta rupiah. Sedang untuk para peraih medali perak Rp 250 juta rupiah dan peraih medali perunggu Rp 100 juta rupiah. 

“Semoga ini menjadi penyemangat untuk lebih berprestasi lagi dan mengharumkan nama Indonesia,” alasan Gilang soal bagi-bagi bonusnya ini.

Dalam unggahan sebelumnya di akun IG yang sama, Gilang memposting pose-nya yang bertubuh atletis di balik mobil mewahnya. 

Dalam caption-nya, ia mengatakan, “Mau punya badan bagus, tapi tidak mau olahraga,  itu tidak akan bisa, kita harus bener-bener niat, konsisten dan lakukan ini karena suka, bukan karena terpaksa.” (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayugo
Sumber : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM