Regional

Ini Kado Istimewa dari Gubernur Khofifah Untuk Malang Post

AMEG – Hari ini, Senin (2/8/2021). Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, melakukan kunjungan kerja ke Malang Raya. Dia berkenan melihat pelaksanaan vaksinasi massal di beberapa kampus.

Di sela-sela kunjungan kerjanya, orang nomor satu di Jatim ini, memberikan atensinya pada Harian Malang Post. Bertepatan dengan hari jadi ke 23 media cetak yang menjadi bagian dari AMEG (Arema Media Grup).

Saat live interaktif bersama radio City Guide 911 FM, Senin (2/8/2021) siang. Khofifah berkesempatan memberikan hadiah bagi Harian Malang Post.

Dia memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Malang Post, yang menginjak usia 23 tahun pada tanggal 1 Agustus kemarin.

Hadiah motivasi bagi keluarga besar Malang Post. Khofifah menegaskan: Malang Post harus bisa menjadi harian yang lebih berkompeten, dalam memberikan informasi kepada masyarakat di wilayah Malang Raya.

“Selamat ulang tahun Malang Post ke 23 tahun. Semoga tetaplah mencerdaskan dan mengedepankan pengayaan bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini. Di usia 23 tahun ini. Harian Malang Post tetap menjadi garda terdepan. Memberikan informasi berita yang berimbang dan dapat dinikmati oleh banyak kalangan,” ujarnya. (*)


Editor : Yanuar Triwahyudi
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : City Guide 911 FM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM