Hot NewsMalang Raya

J99 Foundation Sebar Ratusan Paket Makanan, Bantu Pulihkan Isoman

AMEG – Pandemi Covid-19 belakangan ini makin  melonjak. Banyak masyarakat yang menjalani isolasi mandiri (isoman). Selama isoman 14 hari, kebutuhan hidup dasar tetap berjalan. Bahkan menjadi penting, mengingat terpenuhinya nutrisi menjadi basis utama imunitas.

Bagaimana bisa sembuh jika imunitas tak juga meningkat. Bagaimana imunitas bisa meningkat jika nutrisi dan gizi tak terpenuhi. Ms Glow Aesthetic Clinic melalui J99 Foundation pun bergerak. Melakukan aksi kemanusiaan.

Menyalurkan bantuan logistik berupa makanan dan minuman. Langsung ke rumah masyarakat yang sedang isoman. Mulai tanggal 14 hingga 20 Juli 2021 mendatang. Sidik Widjanarko, Koordinator J99 Foundation menyampaikan. Aksi sosial ini bertema: J99 Bantu Pulihkan Isoman.

Baca Juga

Tujuannya untuk mendukung program PPKM Darurat yang digeber pemerintah. Sebagai langkah menekan penyebaran Covid. Membantu meningkatkan imunitas bagi masyarakat yang sedang isoman. Agar bisa fokus dan tenang beristirahat di rumah.

“Mas Gilang dan Mbak Shandy, Owner Ms Glow dan J99 Group memberikan paket  makan siang dan malam. Diantar ke rumah masyarakat yang sedang isolasi mandiri. Semuanya gratis. Rinciannya, nasi beserta lauk. Kemudian ada vitamin, buah, susu dan masker. Serentak dilaksanakan di enam klinik Ms Glow. Surabaya, Bandung, Bekasi, Medan, Sidoarjo dan Kota Malang”, jelas Sidik.

Dirinya menambahkan, saat ini pihaknya telah menerima 100 permintaan paket. Ini akan bertambah setiap harinya. Syaratnya, penerima bantuan harus dinyatakan positiv covid.

Tim J99 Bantu Pulihkan Isoman, saat menyiapkan paket kiriman (Foto: Zia Muttaqien)

Dibuktikan dengan menunjukkan bukti hasil Swab Antigen atau PCR kepada petugas verifikasi. Kemudian menunjukan KTP atau mendaftar ke klinik Ms Glow terdekat.

“Untuk hari pertama kegiatan sosial ini, J99 Foundation menyiapkan 200 paket Bantu Pulihkan Isoman. Masih terus bertambah angka penerimanya yang masuk ke call centre. Target kita sebanyak banyaknya”, tutup Sidik. (*)

Editor:Yanuar Triwahyudi
Publisher:Rizal Prayoga
Sumber:-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM