Film

Marsai Martin

Kaget Berakting bareng Kim Kardashian

AMEG – What?? Anda baru tahu bahwa Kim Kardashian menjadi salah satu pengisi suara dalam PAW Patrol: The Movie? Well, Anda tidak sendirian. Lha Marsai Martin, yang juga unjuk suara pada film itu juga baru tahu, kok.

Martin mengungkapkan itu dalam wawancara dengan Entertainment Tonight yang lantas ditulis ET Online kemarin.

Foto: NBC NEWS 2
Baca Juga

Di film itu, Martin mengisi suara karakter Liberty, seekor dachshund yang bengal dan energik. Sedangkan Kardashian menjadi Delores, seekor pudel yang ayu. Dalam sebuah adegan, mereka berbincang-bincang.

Nah, masalahnya, rekaman suara itu dilakukan dengan terpisah. Dan yang menjadi bintang bukan hanya Martin dan Kardashian. Di film itu ada Tyler Perry, Jimmy Kimmel, Dax Shepard, Randall Park, dan Yara Shahidi. Termasuk Adam Levine yang mengisi soundtrack film tersebut.

’’Aku nggak pernah ketemu mereka semua! Makanya, saat penggarapan, saat aku belum tahu bintangnya siapa saja, ada yang bilang, ’Tahu nggak? Kim Kardashian ngobrol sama kamu!’,’’ ucap bintang berusia 16 tahun itu.

KIM KARDASHIAN, (Foto: PEOPLE)

Tentu, pemeran film Black-ish itu kaget bukan kepalang. Apalagi, katanya, Kardashian adalah salah satu idolanya.

Martin juga sangat senang bisa berperan sebagai Liberty, si anjing dachshund berwarna cokelat itu. Apa yang paling keren pada karakter itu? ’’Yang paling keren tentang dia adalah, dia nggak keren!” jawab Martin.

Dia juga merasakan bahwa perannya di film itu akan menginspirasi banyak orang. ’’Ini bisa menyemangati cewek-cewek kulit hitam lain untuk berprestasi serupa. Sehingga mereka bisa mengubah narasi orang tentang industri hiburan,’’ ujarnya. (*)

Editor:Sugeng Irawan
Publisher:Rizal Prayoga
Sumber:Di's Way

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM