Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /var/www/html/ameg.id_wp/wp-content/themes/jannah/jannah.template#template on line 43
KesehatanKota Malang

Kayutangan Heritage Pilihan Pengobatan Gratis Sesi 3 Ameg-Lions Clubs

AMEG – Koridor Heritage Kayutangan Kota Malang menjadi pilihan pengobatan gratis sesi ketiga, menyusul sukses gelaran di Graha Malang Post.

Pengobatan gratis sesi dua dalam rangka HUT ke-24 Malang Post, Minggu (18/9/2022) lalu, diikuti 500 orang kerjasama Arema Media Group (Ameg) -Lions Clubs District 307-B2 wilayah 4-5-6 Surabaya dan Malang.

CEO Ameg Imawan Mashuri menyebut, sukses pengobatan gratis sesi dua sebagai bentuk bakti sosial Ameg di tengah pandemi Covid-19. “Tapi acara ini berjalan lancar tanpa ada hambatan dengan diikuti 500 peserta,” ujarnya.

Baca Juga

Melihat antusias warga, Imawan merencanakan untuk sesi tiga akan dipusatkan di kawasan heritage Kayutangan. Memadukan antara pengobatan dengan wisata sejarah.

“Tentunya, kalau di Kayutangan sangat luas dan bisa menampung 800 peserta. Karena itu memadukan antara pengobatan gratis plus berwisata sejarah,” tuturnya.

Para dokter yang turun pada pengobatam gratis sesi 2 di Graha Malamg Post.

Project Officer Lions Clubs District 307-B2 wilayah 4 ,5 , 6 , Sri Juliati Nirawan menyebut, tujuan diadakannya pengobatan gratis sesi 2 yakni Lions Club ingin membantu masyarakat yang kurang beruntung nasibnya.

“Kemarin kita libatkan 105 orang yang terdiri dari 5 club asal Malang dan 22 club dari Kota Surabaya. Karena menyasar ke kalangan usia lanjut usia 40-60 tahun,” kata Yuli.

Yuli menyebut, animo masyarakat yang mengikuti event tersebut sangat besar. “Kita buktikan bahwa orang Lions Club melayani orang yang membutuhkan. Kemarin ada yang memberi kursi roda, dan kami senang sesuai dengan misi Lions Clubs,” tambah dia.

Sebagai informasi, acara pengobatan gratis tersebut diisi mulai dari pengobatan umum, terapi dalong, dan pemberian kacamata baca gratis plus.

Acara ini didukung oleh 8 orang dokter dari Malang dan Surabaya, 10 Apoteker , 25 terapis dalong dan 105 anggota Lions Clubs.

Sebanyak 500 warga masyarakat disekitar kantor Malang Post berbondong bondong datang ke lokasi. Acara ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (*)


Editor : Irawan
Publisher : Ameg.id
Sumber : Ameg.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button