LifestyleMusik

Kenangan Kristi Putri Kejepit, Masuk Lalu Ngeblank

AMEG- Penyanyi dangdut Malang Raya,  Kristi Putri,  pernah show di Jawa Tengah  bareng sejumlah  artis ibukota.

“Oleh panitianya dibuat pra-acara yakni pawai keliling kota, konvoi dikawal bareng  artis Jakarta. Nah pas udah naik nyanyi di atas panggung,  tiba-tiba aku jadi ngeblank, seketika lupa liriknya,  ternyata karena aku  pakai hak tinggi terus  tercepit panggung yang lubang,” kenang penyanyi kelahiran Malang, 13 Agustus 1996 ini.

Penyanyi cantik yang saat ini tinggal di Kidangbang, Wajak Kabupaten Malang ini menambahkan, pengalaman itu ia kenang sampai sekarang. “Jadi kalau pakai sepatu tinggi, aku harus hati-hati di atas panggung, liat-liat panggungnya dulu, takut masuk lubang lagi,” kata penyanyi yang sering tampil bareng OM Monata, OM Moneta, OM Prisma Music dan banyak lagi.

Baca Juga

Ditanya siapa yang ia idolakan di dunia musik dangdut, Putri mengatakan Erie Susan, Nia Ramadhani dan Nagita Slavina. 

Penyanyi yang sudah pernah mengeluarkan album “Secangkir Kopi” produksi  MF Production ini, mengawali karier sejak umur 13 tahun. “Waktu awal nyanyi dulu, aku demam panggung, gemetaran,” akunya.

Namun lama-lama terbiasa juga. Ia pun show dari satu panggung ke panggung lainnya. “Untuk show besar, Putri pernah ikut Road To Kilau Raya MNCTV dan tour bareng sponsor Gudang Garam,” jelasnya. (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Iqbal Prastiya
Sumber : "-"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button