Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /var/www/html/ameg.id_wp/wp-content/themes/jannah/jannah.template#template on line 43
Olahraga

Kick-off Babak Pertama, Ribuan Penonton Masih Tertahan di Gerbang Stadion

AMEG – Ribuan supporter dan penonton tampak masih tertahan mulai memasuki pintu gerbang masuk Stadion Kanjuruhan hingga beberapa menit jelang laga Arema FC versus Persebaya, Sabtu (1/10/2022) malam.

Para supporter ini harus bersabar antre bergantian memasuki areal parkir stadion. Terlebih, satu jalur masuk stadion sisi timur harus disterilisasi, untuk akses pemain dan ofisial kedua tim.

Jalur akses masuk Pintu Utama Stadion Kanjuruhan ini diberi pembatas pagar besi di kanan-kiri jalur. Sementara, areal depan Pintu Utama juga disterilkan dari penonton.

Baca Juga

Sementara, kick-off laga rivalitas dia tim besar asal Jatim ini dilakukan tepat pukul 20.00 WIB. Sebelum kick-off, panpel mengajak semua penonton di dalam stadion menyajikan lagu Garuda Pancasila, memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh berptepatan hari ini, 1 Oktober.

Beberapa detik laga dimulai, Aremania langsung menyambut pemain Arema FC dengan yel-yel dan menyemangati tim kebanggan mereka dengan nyanyian khas supporter Aremania.

Supporter di tribun penonton sisi selatan, di Sektor A11-12, juga langsung menggeber spanduk raksasa bertuliskan FOKUS!!!

Sayang, dukungan supporter Aremania ini berbalik dengan kondisi di lapangan. Serangan balik cepat pemain Persebaya menghasilkan gol perdana, ketik waktu pertanding masih berjalan di menit 7.24′.

Kelengahan tim Arema FC juga berbuah gol kedua bagi Persebaya di menit 38′. Tim Arema baru bisa membalas dan memperkecil kekalahan pada menit 42′, dan disusul gol kedua pada menit 46′.

Kedudukan berakhir imbang 2-2 hingga berakhir babak pertama. (*)


Editor : Irawan
Publisher : Ameg.id
Sumber : Ameg.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button