Kota MalangMalang Raya

Kodim 0833 Gelar Vaksinasi Gratis

AMEG – Kodim 0833 Kota Malang menggelar vaksinasi gratis untuk masyarakat selama tiga hari, dengan target 7.000 vaksin,bertempat di Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Kamis (1/6/21).

Dandim 0833, Letkol Arm Ferdian Primadhona, mengatakan, program vaksinasi yang diinisiasi TNI ini merupakan upaya mendukung satu juta vaksinasi nasional. Target selama tiga hari kurang lebih 7.000 vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat.

“Kita gelar selama tiga hari dengan target 7.000 vaksin. Memang saat ini sudah tersedia, hari ini kita targetkan 2.000 sampai 2.500 tergantung yang datang,” katanya.

Menurutnya, warga Kota Malang dan sekitarnya sangat antusias. Sayangnya banyak yang hadir tidak sesuai jadwal.

Sempat terjadi kerumunan, karena datang lebih awal, mungkin ada keperluan lain, atau ingin segera divaksin. Petugas yang berjaga langsung mengurai.

“Ada antrian yang menumpuk, sehingga kita perintahkan menunggu di kendaraan masing-masing agar tidak menumpuk di tenda,” tambahnya.

Dia berharap masyarakat yang sudah mendaftar bisa datang sesuai jadwal yang telah diberikan. Selain mengurai antrian, sekaligus tidak butuh menunggu waktu lama.

“Kami imbau datang sesuai jadwal yang diberikan, demi mencegah kerumunan di tengah pandemi ini,” pungkasnya.(*)


Editor : Achmad Rizal
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : City Guide 911 FM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM