Regional

Kurangi Mobilitas, Pintu Masuk Surabaya Ditutup

AMEG – Kendaraan yang akan masuk Kota Surabaya harus putar balik di Bundaran Waru, ini karena adanya penutupan total  sejak pukul 09.00 WIB, Rabu (7/7/2021) hari ini. 

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman mengatakan, penutupan di Bundaran Waru dilakukan untuk mengurangi mobilitas masyarakat masuk  Kota Surabaya. 

“Yang nggak berkepentingan silahkan cari jalur alternatif lain untuk masuk Kota Surabaya,” terangnya. 
Dikatakan Latif,  jalur Bundaran Waru ini atau bundaran Cito merupakan jalur utama pengendalian awal masuk Kota Surabaya yang akan di evaluasi 1×24 jam penuh setiap harinya. 

Tampak  gabungan petugas TNI, Polri, Satpol PP  berjaga di lokasi penutupan jalan. Kendaraan plat L dan W yang sebelumnya diperbolehkan masuk, kali ini dilarang lewat. Kecuali ambulance dan mobil swab hunter yang diizinkan melintas. 

Rohman, salah satu pengendara roda dua ynag ditemui ameg.id di lokasi  mengaku  kecewa karena penutupan itu tanpa ada  pemberitahuan dari pihak yang berwenang.

Akibat penutupan terjadi sehingga kemacetan panjang. “Banyak kendaraan yang harus putar balik mencari jlana alternatif  menuju kota Surabaya,” terangnya. (*


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayugo
Sumber : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM