EntertainmentLifestyle

Lies Damayanti dan Dian Reza Ramaikan “Ragam Wedding Nusantara” di Lore Omah Trawas

AMEG – Dua penyanyi Jatim,  Lies Damayanti dan Dian Reza, ramaikan acara hunting photoshoot bertema “Ragam Wedding Nusantara 2021” di  Lore Omah Kafe di Trawas Kabupaten Mojokerto, Kamis (1/7/2021) siang ini.

Lies Damayanti selain sebagai penyanyi juga dikenal sebagai perias manten, mengajak rekan artis Dian Reza jadi modelnya.  “Saat pandemi, para perias dan artis bikin seru-seruan karya Nusantara di Trawas ini,” kata Lies kepada ameg.idsiang tadi.

Dalam kegiatan yang digelar Pipit Griya Pengantin Production ini, menampilkan sejumlah perias dari Jatim.

“Ada beberapa perias yang menggelar rancangan riasnya, semua bertema ragam Nusantara,” kata Lies yang baru saja mengeluarkan single karya Cak Sodiq New Monata judulnya “Alun-alun Mojokerto” dan “Pengen Dadi HPmu” ini 
Selain Lies yang mengibarkan bendera Liesda Wedding, juga tampil karya-karya rias luar biasa dari sejumlah perias terkenal lainnya di Jatim, yakni dari Shalsa Wedding,  Pipit griya pengantin, Yani Zamzani dan Bahri Alfarizi.

Sejumlah artis dan model cantik dihadirkan di lokasi seperti Tarisa, Mega, Dian Reza, Savira, Melati dan banyak lagi.

“Doakan lancar ya, di saat pandemi ini kita tetap bisa  berkarya hadirkan koleksi-koleksi baru bertema ragam Nusantara,” kata Lies yang pernah berduet bareng Cak Sodiq New Monata lagu “Sidoarjo Wayah Wengi” dan “Jombang Ninggal Kenangan”  ini.

Karya-karya baru rias ragam wedding Nusantara  ini, kata Lies, akan dipamerkan dalam bentuk virtual baik video dan foto  oleh sejumlah fotografer terkenal yang biasanya eksis di acara-acara wedding di Jatim. (*)


Editor : Sugen Irawan
Publisher : Iqbal Prastiya
Sumber : "-"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM