Kota MalangMalang Raya

Lomba Foto dan Mewarnai HUT 23 Malang Post: Puluhan Peserta Terbaik Raih Tabungan Pendidikan

AMEG – Masih dalam rangka kegiatan hari jadi ke 23 Malang Post, Sabtu (25/9/2021) menggelar acara puncak penyerahan hadiah lomba foto dan mewarnai berbagai kategori. Event dimulai sejak 9 September. Penilaian mengedepankan kreativitas, keselarasan warna dan kerapihan hasil.

“Acara ini merupakan bagian dari HUT Malang Post 2021 ini. Kita menggelar berbagai event. Salah satunya lomba foto keluarga bahagia. Kemudian lomba mewarnai kategori PAUD/TK dan Sekolah Dasar”, ungkap Amrullah, Manager Bisnis Malang Post.

Dirinya berharap, Malang Post bisa terus menjadi bagian dari warga Malang dan sekitarnya. Memberikan informasi dan edukasi. Melalui lomba ini, bisa mengasah kemampuan anak dalam menyalurkan hobi dan kreativitas di atas sebuah media.

Baca Juga

Salah satu peserta yang meraih penghargaan, Alonia Lovita (9) dari SD Imanuel Kota Batu. Dia mengatakan, cukup senang dengan event mewarnai seperti ini. Lantaran bisa menjadikan lebih kreatif dan menambah semangat belajar.

“Senang banget mendapatkan penghargaan dari Malang Post. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus digelar untuk menjadikan motivasi lebih semangat dalam belajar bersama papa dan mama”, tutur Alonia Lovita.

Menyukseskan acara ini, panitia menggandeng beberapa pihak. Salah satunya Bank Rakyat Indonesia (BRI) KCP Sawojajar.

Pimpinan Cabang Pembantu BRI Sawojajar, Ilham Gema Wibowo mengatakan, acara seperti ini bisa meningkatkan edukasi dan menggalakkan membaca sejak dini. BRI juga memiliki program BRI Junio untuk meregenerasi nasabah.

“BRI Junio merupakan produk Britama, khusus anak di bawah usia 18 tahun. Bertujuan mengenalkan budaya menabung sejak usia dini”, ujar Ilham Gema Wibowo.

Senada, Putra, Marketing – ERO Trans Studio Mini Malang mengungkapkan. Saat pandemi seperti ini, bisa menggelar event yang merangkul anak dan keluarga jarang ditemukan.

“Event seperti ini, perlu diperbanyak. Karena jarang ditemukan. Bagi sebagian masyarakat dianggap sebelah mata, karena fokus segmen anak muda. Melalui event yang melibatkan keluarga dan anak seperti ini, bisa meningkatkan kemampuan dalam mengasah otak dan bersosialisasi”, terang Putra.

Beberapa pendukung acara ini BRI, Venus, Trans Studio Mini, AMIN dan SMK Muhamadiyah 5 Kepanjen Kabupaten Malang turut mendokumentasi video. Pesertanya 300 anak, dari Malang Raya dan sekitarnya. Hadiahnya berupa trophi, sertifikat, tabungan pendidikan Rp 200 ribu. (*)

DAFTAR NAMA PEMENANG LOMBA MEWARNAI TINGKAT PAUD/TK
NO NAMA
1. M. RIDWAN ALFARIDZI
2. GITHA NAURA FIRMANSYAH
3. ANINDYA DYAH KHOIRUNNISA
4. AZZAHRA AFSHEEN
5. JANUARYA JALALGUNA W
6. KHAYLA MARITZA
7. CHAYRA TAMARO DZAHIRI
8. DAFFA AMAR PASHA
9. ZAAJADE GENEVIEVIE
10. ALMEERA CHALISTA PUTRI B

DAFTAR NAMA PEMENANG LOMBA MEWARNAI TINGKAT SD
NO NAMA
1. QIRANIA SYAFA A
2. CARELLINE NATHANIELLA WIJAYA
3. MAMELA
4. SHAFIYAH OKTAVIANA
5. WARDAH WIDADAH
6. ATMIM FARHANA NAILA HASAN
7. NABILA SHAFA RAIHANA
8. CHERISE K I
9. DIANDRA ALVENIA ARIYANI
10. ALINA LOVITA


Editor : Yanuar Triwahyudi
Publisher : Rizal Prayugo
Sumber : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button