Sepakbola

Lukaku Persembahkan Gol Untuk Eriksen

AMEG – Belgia mengalahkan Rusia 3-0 dengan dua gol dari Romelu Lukaku di Saint Petersburg Stadium, Minggu (13/6/2021) dini hari. Lukaku membuka skor Belgia di menit ke-10.

Ia langsung berlari ke kamera di pinggir lapangan untuk menunjukkan selebrasi. Melansir ESPN, selebrasi itu dilakukan Lukaku untuk memberi penghormatan kepada rekan setimnya di Internazionale, Christian Eriksen. 

Ia pingsan di lapangan, hingga membuat laga antara Denmark melawan Finlandia sempat ditunda. 

Baca Juga

Belgia kemudian menambah keunggulan pada menit ke-34 setelah kesalahan defensif dari Rusia yang memungkinkan Thomas Muenier untuk menguasai bola lepas dan mencetak gol. Rusia mencoba untuk menyerang Belgia kembali di babak kedua tapi perlawanan itu berakhir sia-sia. 

Lukaku menambah golnya pada menit ke-88 sehingga Belgia mendapatkan tiga poin dan menempatkan mereka di posisi teratas Grup B EURO 2020. Setelah laga ini, Belgia akan bertemu Denmark pada 17 Juni, diikuti dengan pertandingan kontra Finlandia pada 22 Juni. 

Sementara itu, Rusia juga akan melanjutkan fase grup dengan pertandingan melawan Finlandia pada 16 Juni dan Denmark pada 22 Juni mendatang. (*)

Editor:Yanuar Triwahyudi
Publisher:Rizal Prayoga
Sumber:JPNN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM