Lifestyle

Mango Festival, Sajian Manis Ijen Suites

AMEG– Berdasarkan kalender musim buah di Indonesia, mangga sebagai buah tropis yang berbuah pada bulan November.

Ijen Suites Resort and Convention Malang pun mengeksplor mangga menjadi sajian unik dikemas melalui promo “Fresh Mango Festival”.

Festival menghadirkan 2 menu, yaitu Fish and Chips Mango Sauce dan Mango Sticky Rice.

Public Relations Ijen Suites Resort and Convention, Izaun Nurin mengungkapkan, pasokan buah mangga yang melimpah bisa menjadi pendamping kudapan sehat dan mengandung banyak vitamin.

Fish and Chips Mango Sauce yakni sajian ikan segar yang dibalut tepung dan digoreng renyah gurih, disajikan dengan kentang goreng dan sauce mangga yang segar.

Sedangjan Mango Sticky Rice adalah sajian ketan dengan taburan irisan buah mangga segar pilihan sebagai dessert.

Selain aneka makanan, Ijen Suites Resort and Convention Malang juga menawarkan promo minuman sehat nan segar berbahan dasar mangga yaitu, Mango Emerald, Tropical Mango Fresh dan Mango Green Trees.

Minuman Mango Emerald terbuat dari campuran mangga, yogurt dan susu segar. Sedangkan Tropical Mango Fresh yaitu juice mangga segar pilihan, menu Mango Green Trees terbuat dari mangga, lecy, blue curacao dan soda.

Izaun Nurin mengungkapkan, “Fresh Mango Festival” dihadirkan karena memahami akan nilai gizi buah mangga sangat dibutuhkan untuk tubuh, karena banyak mengandung vitamin untuk meningkatkan imun. (*).


Editor : Amrullah
Publisher : Ameg.id
Sumber : Ameg.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM