Pendidikan

Mbak Mei Usung Perubahan Segala Lini untuk Kemajuan Stikosa-AWS

AMEG – Sekolah Tinggi Komunikasi Surabaya-Alumni Wartawan Surabaya (Stikosa-AWS) memiliki pimpinan baru untuk periode 2021-2025.

Adalah Dr Meithiana Indrasari, ST., MM pada Sabtu (9/10/2021) resmi dikukuhkan sebagai Ketua Almamater Wartawan Surabaya (Stikosa-AWS) oleh Ketua Yayasan Stikosa-AWS, H Imawan Mashuri SH MH.

Wanita bergelar doktor ini oleh Imawan Mashuri diharapkan bisa membawa perubahan lebih baik untuk Stikosa-AWS ke depan.

Harapan itu pun disambut kesiapan oleh ibu dari tiga orang anak yang biasa dipanggil Mbak Mei ini.

Mbak Mei menyiapkan perubahan mulai dari lingkungan, baik nasional maupun global dan diantisipasi secara kritis, kreatif, inovatif, berintegritas dan berkedaulatan.

Menurutnya, sebagai perguruan yang sudah melahirkan banyak wartawan sukses ini, Stikosa-AWS harus senantiasa menjadi learning organization dan bersifat adaptif untuk menjawab tantangan perubahan.

Kesamaan pemahaman akan visi dan strategi transformasi pada seluruh elemen, menurut Mbak Mei, merupakan faktor kunci bagi keberhasilan dan keberlanjutan Stikosa-AWS.

“Sinergi disertai keyakinan, optimisme, kesabaran dan daya tahan yang tinggi sangat dibutuhkan untuk merealisasikan transformasi tersebut,” katanya pada laman Bhirawa.com, Jumat (8/10/2021).

Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda Jawa Timur ini menjelaskan, penguatan sistem akademik wajib terus dilakukan dan dikembangkan. Begitu pula peningkatan kesejahteraan melalui karya-karya yang kreatif dan inovatif.

Tak kalah penting, kata Mbak Mei, adalah manajemen perubahan untuk menyesuaikan era dan tuntutan zaman serta evaluasi dan motoring untuk memantau perkembangannya.

Sebab itu dalam menahkodai perguruan wartawan tertua ini, Mbak Mei meminta dukungan yayasan, pelaku industri media hingga para alumni untuk secara bersama memperkuat ekosistem dan inovasi pemberdayaan.

“Kami memohon dukungan secara bersama-sama meningkatkan kontribusi dan reputasi Stikosa-AWS sebagai mitra baik di dalam maupun di luar negeri,” harapnya.

Baginya alumni adalah brand ambassador dan dari para alumni Stikosa-AWS dapat memahami kebutuhan nyata di masyarakat.

Peran serta para dosen, tenaga kependidikan, serta keterlibatan mahasiswa, yang menyemangati Mbak Mei mampu meningkatkan produktivitas kualitas penguatan kontribusi dan reputasi insitusi. (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Ameg.id
Sumber : Ameg.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM