LifestyleMusik

Menjadi Nyonya Gomez

Ariana Grande

SELAMAT, Ariana Grande! Penyanyi 27 tahun itu telah mengikat janji dengan sang tunangan, Dalton Gomez. Upacara digelar di rumah Grande di Montecito, California, akhir pekan lalu.

’’Betul, mereka sudah menikah,’’ juru bicara Grande memberi pernyataan resmi kepada People. ’’Acaranya kecil-kecilan saja. Sangat privat. Yang hadir tak lebih dari 20 orang. Nuansanya begitu bahagia dan penuh cinta. Pasangan Ari dan Dalton sangat bahagia, begitu juga orang tua mereka,’’ papar juru bicara tersebut.

Pernyataan itu membenarkan klaim TMZ beberapa jam sebelumnya. Yang menyebut bahwa pasangan yang bertunangan selama lima bulan itu menikah di Montecito.

’’Baik Ari maupun Dalton sangat suka berada di Montecito. Mereka menghabiskan banyak waktu bersama di sana,’’ kata seorang sumber People. ’’Sangat wajar kalau kemudian mereka memutuskan untuk menikah di rumah Ari yang cantik dan bersejarah itu,’’ lanjut sang sumber.

Grande dan Gomez mulai berpacaran Januari tahun lalu. Ketika pandemi tiba-tiba menyerang, mereka menjalani karantina bersama di Los Angeles. Meski diam-diam, Grande mengajak sang kekasih membintangi klip video single kolaborasi dia dengan Justin Bieber, Stuck with U.

Dalton Gomez dan Ariana (Foto: Istimewa)

Baru sebulan kemudian, yakni Juni, Grande membuat hubungan itu ’’Instagram official’’. Lewat unggahan sederet foto kebersamaan mereka.

Pada Desember, Grande mengumumkan bahwa dia telah bertunangan dengan agen realestat berusia 25 tahun tersebut. Menurut pelantun Thank U Next itu, dua pasang orang tua mereka sangat bersyukur keduanya segera meneruskan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

’’Keluarga Ari sangat bahagia. Semuanya mencintai Dalton. Ia cowok yang hebat buat Ari,’’ ungkap seorang sepupu Grande saat itu. ’’Fase kehidupan dia yang ini sangat diam-diam, tapi sangat lancar. Dalam arti yang bagus. Kami semua happy sekali dia menikahi Dalton,’’ imbuh sepupu tersebut. Sekali lagi selamat!


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : Di's Way

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM