Kota Malang

Mulai Malam Ini, Kajoetangan Steril dari Keramaian

AMEG– Jalan Basuki Rahmad atau dikenal kawasan Kajoetangan Kota Malang mulai Senin (31/1/2022) malam ini dilakukan penutupan dan steril dari segala keramaian.

Arus lalu lintas dari dua arah ditutup mulai perempatan Sarinah di sisi Selatan dan di perempatan Rajabali di sisi Utara. Penutupan arus lalu lintas ini untuk memutus pemyebaran Covid-19 di Kota Malang.

Kawasan Kajoetangan mulai ditutup pukul 19.00 sampai pukul 23.00. Penutupan arus lalin di kawasan ini menyusul penutupan sebelumnya di Jalan Trunojoyo dan Jalan Sukarno-Hatta.

Baca Juga

“Benar, mulai malam ini kita lakukan pengalihan arus lalu lintas,” kata Kabag Ops Polresta Malang Kota Kompol Supiyan di lokasi penutupan, Senin (31/1/2022) malam.

Kawasan Kajoetangan beberapa hari terakhir mengalami lonjakan pengunjung yang menikmati suasana malam Kajoetangan Heritage.

Ramainya pengunjung hingga parkir kendaraan di sepanjang jalan nyaris tak ada celah.

Supriyan menjelaskan, bagi masyarakat yang ingin melintas atau jalan kaki di Kajoetangan diarahkan ke Jalan Semeru maupun Jalan Kahuripan.

Sampai kapan pengalihan arus dilakukan? “Sampai dengan batas waktu yang tidak ditentukan mengingat saat ini kasus harian Covid-19 di Kota Malang kembali naik,” tegasnya. (*)


Editor : Irawan
Publisher : Ameg.id
Sumber : Ameg.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button