Nasional

Nia dan Suaminya Resmi Tersangka Kasus Narkoba

AMEG – Aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie ditetapkan sebagai tersangka kasus penggunaan narkotika jenis sabu. Dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Kamis (8/7/2021) siang ini, polisi menemukan bukti-bukti kuat. 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut, selain Nia dan Ardi polisi menetapkan satu tersangka yakni ZN (43 tahun), yang bekerja sebagai sopir di rumah Nia dan Ardi. 

Pasangan suami-istri ini ditangkap di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB.  

Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti  berupa 1 klip jenis sabu, dan satu buah bong atau alat isap sabu. 

Yusri Yunus mengungkapkan bawa tersangka Nia sering menggunakan sabu. Saat ini polisi masih mendalami lanjut hasil penemuan itu.  

Kabar penangkapan Nia dan Ardi pun  menjadi pergunjingan warga  dunia maya hingga menjadi trending.

Setelah jumpa pers, Kamis (8/7/2021) pukul 14.30, warganet kembali menulis dengan berbagai komentar. 

Ada yang menyangsikan keputusan akhir ujung-ujungnya tersangka direhabilitas. 

orang berduit mah pasti di rehab beda sama yg ga berduit.sampe ada jumpa pers segala lagi hadeeeh,” tulis pemilik akun twiter @shiru***.

Nada yang sama diunggah akun @bogy***., Kamis (8/7/2021) pukul 14.31. “Kl org kaya,artis,pengusaha pasti hasil akhirnya Rehabilitasi 3/6bln bebas. ” (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Rizal Prayugo
Sumber : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM