Hot News

Panglima Armada II Tampil Duet, Tulus Mampu Hipnotis Penonton NJTF

AMEG – Siapa sangka jika Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., jago menyanyi dan dipersembahkan untuk penonton Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) di Villa Navy Residence (VNR), Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (14/5/2022).

Perwira dua bintang ini berkesempatan duet dengan dua grup band asal Surabaya, Dewa 19 dan Padi Band. Pangkoarmada II mengawali aksi panggungnya duet bersama Fadly, vokalis Padi menyanyikan dua lagu berjudul Harmoni dan Menanti Sebuah Jawaban.

Setelah tampil bersama Padi, usai jeda 30 menit, Pangkoarmada II tampil lagi duet bersama Virzha, vokalis Dewa 19 menyanyikan lagu Pupus dan Takkan Ada Cinta yang Lain.

Baca Juga

Kehadiran Pangkoarmada II di panggung NJTF mengundang tepuk tangan sekitar 9000 penonton yang terbagi di dua panggung.

Walaupun diguyur hujan hal ini tidak mengurangi semangat dan antusias penonton menikmati penyanyi pujaan mereka di NJTF, yakni Syaharani, Reza Artamevia dan Tulus.

Penampilan Dewa 19 feat Virza puncak klimaks penonton NJTF. Saat Dewa dan Virzha tampil dengan lagu-lagu berirama pop rock, sementara di panggung lain penyanyi Tulus mampu membuat histeris Teman Tulus, sebutan fans Tulus.

Penampilan Tulus mampu menghipnotis penonton NJTF. (Foto: Dispen armada II)

Tulus tampil malam hari sekitar pukul 21.00 WIB selepas penampilan Reza Artamevia. Begitu naik panggung, Tulus mengawali dengan lagu berjudul Ruang Sendiri. Penonton pun ikut bernyanyi dan bergoyang mengikuti irama musik.

Seperti biasa, penyanyi pemilik nama Muhammad Tulus Rusydi ini, disela penampilannya berinteraksi dengan Teman Tulus.

“Selamat malam teman-teman, senang nggak? Saya senang sekali malam ini bisa ketemu teman-teman semua dalam jarak yang sangat dekat. Saya rindu dengan teman-teman semua,” tuturnya disambut riuh Teman Tulus.

Tulus melanjutkan lagu keduanya berjudul Kelana. Pada lagu ini Tulus mengajak fansnya ikut menyanyi bersama.

“Saya akan bawakan cukup banyak lagu, banyak banget malah malam ini,” katanya. Penonton pun bersorak tepuk tangan, gembira.

Melengkapi penampilannya, Tulus memberikan tanda tangan buat beberapa penonton yang membawa Compact Disc (CD) album terbarunya. “Saya tandatangani ya, bunganya buat saya itu?” katanya sambil menerima buket bunga dan menandatangani CD album milik penggemarnya.

design: ameg.id

Beberapa kali Tulus juga mengabadikan momen bernyanyi bersama penggemarnya dengan ponsel pribadinya.

“Gimana ya caranya bisa ke tengah kalau bisa saya mau ke sana?” ujar Tulus menggoda para penggemar yang terus berteriak memanggil namanya.

Kalimat romantis yang disampaikan Tulus dari atas panggung, berhasil membuat Teman Tulus terbawa perasaan bahkan ada yang sampai meneteskan air mata.

Penampilan Tulus diakhiri menyanyikan lagu Hati-hati di Jalan. Tampaknya penonton belum puas dan Tulus mengerti perasaan fansnya. Ia pun menambah satu lagu berjudul Sepatu. Penonton pun puas. (*)


Editor : Irawan
Publisher : Ameg.id
Sumber : Ameg.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button