LifestyleMusik

Pecah Kongsi, “Logiss” Jadi “Logis”, Ini Kata Log Zhelebour

AMEG – Puluhan tahun, promotor yang juga produser Log Zhelebour  menjalin kerjasama dengan produser rekaman Iwan Sutadi Sidartha  dari Indo Semar Sakti  (ISS) Jakarta.

Dari penggabungan dua nama ini yakni  Log dan ISS, jadilah lebel LoGiss Record yang dikibarkan Log selama ini.

Namun,  sejak beberapa waktu lalu, Log putus kongsi dengan ISS. “Untuk ke depan, kami mendirikan Logis saja, bukan LoGiss lagi ya, jadi huruf “S”-nya satu saja,”  ujar promotor yang lahir dengan nama Ong Oen Log di Surabaya pada 16 Maret 1959 ini.

Baca Juga

Menurut Log, perubahan LoGiss Record menjadi Logis Record ini, menyangkut  partner bisnisnya.  ”Untuk Logis sudah ada partner baru yang masuk, kita berubah jadi Logis Record saja,” katanya tanpa merinci partner barunya ini.

Di luar rekaman, untuk bisnis event dan rental equipment,  ia tetap menggunakan nama  Log Sound, Log Artist Management, Log Stage, Log Lighting, dan Log Show Promotor. 

Untuk bisnis rekaman dan manajement artis, Log baru saja mengeluarkan sejumlah single dari  Kobe Band dari Sidoarjo. 

“Saya juga sedang garap  band baru dari  Bandung, sudah jadi beberapa lagunya dan sedang  mixing,” katanya.
Namun, untuk nama band barunya ini, Log masih dirahasiakan. Kenapa?

“Zaman sekarang, kalau dibuka dulu nama bandnya, khawatir tiba-tiba ada yang  makai di YouTube dan mematenkan, repot aku, jadi nanti aja soal nama bandnya,” katanya hati-hati.

Sebelumnya, Log mengorbitkan band  Jamrock yang berubah nama jadi Jamrud,  atau Lost Angels jadi Boomerang. Dua band ini sempat booming di zamannya.

Sejumlah band dan penyanyi lain yang pernah diorbitkan Log yakni Mel Shandy, Lady Avisha, Nicky Astria, Sylvia Saartje, Elpamas, Kaisar, Power Metal, Gank Pegangsaan, Kobe dan beberapa nama lagi. (*)

Editor:Sugeng Irawan
Publisher:Iqbal Prastiya
Sumber:"-"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM