OlahragaSepakbola

Pemain Madura United Siap Tempur Kalahkan Persebaya

AMEG – Madura United FC melakoni laga cukup berat, Senin (28/2/2022) malam nanti akan bentrok menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan 28 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Laga bertajuk Derbi Suramadu itu diprediksi akan berjalan seru mengingat kedua tim sama-sama mengincar tiga poin.

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, mengatakan persiapan yang bagus menjadi modal penting bagi Laskar Sape Kerrab untuk menghadapi tim kuat Persebaya Surabaya. Dia juga sudah melakukan analisis kekuatan lawan dan memastikan pemain kondisi siap tempur di lapangan.

Baca Juga

“Kita sudah lakukan persiapan dan latihan yang bagus setelah pertandingan melawan Persita. Pertandingan yang tidak terlalu jauh dari pertandingan ini,” tutur pelatih asal Brasil.

“Kita juga sudah kasih informasi ke pemain dan kita sudah siap hadapi pertandingan lawan Persebaya,” imbuhnya.

Sementara Shandong Luneng, mantan asisten pelatih klub Tiongkok, mengatakan bahwa timnya tidak akan melakukan penjagaan khusus ke beberapa pemain kunci Persebaya karena kualitas pemain cukup merata.

“21 pemain harus kita waspadai dari Persebaya, semua harus kita waspadai semua pemain penting dalam Persebaya,” ujar pelatih berusia 49 tahun itu.

Hal senada juga disampaikan bek sayap Madura United, Novan Setya Sasongko yang mengatakan pemain dalam motivasi tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Persebaya.

Mereka bertekad untuk bisa membawa tim naik ke peringkat yang lebih baik di klasemen dari saat ini.

“Kami sebagai pemain sudah siap untuk melakukan pertandingan lawan Persebaya, karena kemarin kita melakukan persiapan bagus dan motivasi kita bisa memenangkan pertandingan dan memperbaiki peringkat kita,” ungkap Novan Setya. (*)


Editor : Sugeng Irawan
Publisher : Ameg.id
Sumber : ligaindonesiabaru.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button