Wisata

Penat Dengan Pekerjaan? Di Sinilah Solusinya

AMEG – Meski terbit larangan mudik selama libur Ramadan dan lebaran, berbagai cara bisa dilakukan  Untuk memanjakan diri, mengisi waktu atau melepas penat. Dari belenggu hiruk pikuk keramaian dan pekerjaan. Salah satunya dengan berjalan-jalan mengunjungi tempat wisata. Bisa juga stay vacation di hotel yang banyak memberikan promosi.

Salah satu destinasi yang bisa menjadi pilihan, Zam Zam Hotel & Convention Batu. Menawarkan berbagai keunggulan dalam mengisi kualitas waktu keluarga. Dengan paket City Escape. Dirancang memberikan pengalaman tinggal selama 4hari 3 malam. Harganya cukup terjangkau hanya Rp 750.000.

Suguhan pemandangan dalam dua sisi yang eksotis. Jejeran pegunungan Panderman. Serta Kota Batu dengan udara yang menyegarkan akan menyambut tamu hotel. 

Baca Juga

Romantisme dan keindahan Kota Batu yang telah dicanangkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno sebagai Honeymoon City of Indonesia. Menjadi legitimasi kongkret, kota Batu merupakan surga bagi wisatawan dengan segala keunggulannya.

Zam Zam Hotel & Convention yang berlokasi di Jl Abdul Gani Atas Kota Batu ini, memiliki 77 kamar dengan ukuran yang cukup besar mulai dari 31 meter persegi dan memiliki interior luxurious elegan dan mewah. 

View bukit Panderman yang indah

General Manager Zam Zam Hotel & Convention, Rudy Rinanto Rachmat mengungkapkan. Hotel dengan suasana Timur Tengah ini, bisa dikatakan sebagai one stop entertaintment hotel.

Lantaran memiliki berbagai kelengkapan fasilitas seperti kolam renang, 2 lapangan futsal dan VIP karaoke yang dibuka untuk umum. 

Lokasi strategis dari Zam Zam Hotel & Convention cukup memudahkan para untuk mengakses berbagai obyek wisata. Bahkan hanya dengan berjalan kaki sambil menikmati sejuknya udara khas pegunungan. 

Beberapa spot destinasi wisata yaitu museum Angkut, Jatim Park 1 dan kebun petik apel Kusuma Agrowisata. Selain itu Zam Zam Hotel & Convention juga memiliki penawaran menarik lainnya.

Seperti paket meeting, birthday party, wedding dan lainnya. Untuk kenyaman tamu hotel, Zam Zam Hotel & Convention telah memiliki sertifikat CHSE atau Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan) dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan).

Merupakan pengakuan terhadap penerapan protokol kesehatan dari Kementrian Pariwisata dan telah divalidasi oleh perusahaan sertifikasi nasional Sucofindo. (*)

Editor:Yanuar Triwahyudi
Publisher:Rizal Prayoga
Sumber:-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM