Kota Malang

Pengurus Paguyuban Pedagang Pasar Kota Malang Dilantik

AMEG – Bertempat di Pasar Bareng, Kota Malang, Minggu (30/5/21), pengurus Paguyuban Pedagang Pasar Kota Malang (P3KM) diresmikan pembentukannya, di hadapan Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan, Muhamad Sailendra ST dan anggota Komisi B DPRD, Arif Wahyudi.

Pelantikan pengurus itu sebagai langkah awal yang dilakukan pedagang pasar se Kota Malang untuk menciptakan perekonomian lebih baik, dengan bersinergi dengan Pemkot.

Usai dilantik, Ketua P3KM, Mus Mulyadi, mengatakan, pelantikan pengurus ini sebagai jawaban atas keresahan para pedagang di 26 pasar di Kota Malang.

“Kami bentuk paguyuban ini bukan hanya formalitas, tapi untuk mewujudkan kesejahteraan para pedagang pasar dan menghidupkan kembali masyarakat agar lebih senang belanja di pasar,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kota Malang, Muhamad Sailendra, mengapresiasi terbentuknya P3KM dan berharap bisa bersinergi dengan pihaknya, demi mewujudkan perekonomian di pasar semakin meningkat.

Dia berharap agar paguyuban menjadi mitra dalam pembangunan pasar. Tidak hanya bentuk fisik, tapi bersama-sama memulihkan kembali perekonomian di pasar.

“Kami mengimbau segera dibangun koordinasi dan konsolidasi di 26 pasar, serta membuat program kerja yang bisa membantu kinerja kita untuk memajukan pasar tradisional,” tambahnya.

Pihaknya siap membantu pedagang, baik pelatihan pemasaran online dan sebagainya. Dia juga siap memberi masukan dan bahu-membahu demi mewujudkan ekonomi pasar yang lebih baik.(*)


Editor : Achmad Rizal
Publisher : Rizal Prayoga
Sumber : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

City Guide 911 FM